0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

JAKARTA, 14 Juni 2024 – Kamis lalu, banyak sekali informasi yang muncul di dianrakyat.co.id Otomotif dan banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Dari hukuman berat hingga sistem SIM baru hingga Honda BeAT off-road.

1- Komisariat Jenderal Polri akan menerapkan sistem baru dalam penerbitan SIM, hukumannya akan berat.

Kepolisian Jalan Nasional meluncurkan inovasi baru dalam sistem tilang elektronik atau ETLE dengan memanfaatkan teknologi pengenalan wajah.

Bersamaan dengan peluncuran ETLE dengan pengenalan wajah, Korlantas Polri juga memperkenalkan inovasi baru dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran pengemudi yaitu Traffic Attitude Record (TAR). Lihat informasinya di tautan ini.

2. Apa yang salah pada Honda BeAT terbaru memang disengaja

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda BeAT Street terbaru dengan beberapa pembaruan besar. Honda BeAT Street kini hadir dengan ban berukuran 12 inci yang lebih kecil dari 2 inci.

Penggunaan ring berukuran 12 inci diklaim cocok bagi pengguna yang menginginkan mobil lebih berotot. Hal tersebut diungkapkan Sarwono Edhi, Senior Analyst Sample New Services and Publishing Department. PT AHM. Silakan periksa detailnya di tautan ini.

3. Yamaha NMAX Turbo pertama di dunia ludes terjual dalam waktu kurang dari satu jam

Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Yamaha NMAX Turbo pada Rabu 12 Juni 2024 di Jakarta. Sepeda motor matic produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lebih modern.

All New Yamaha NMAX ditawarkan dalam lima varian: Neo seharga Rp 32,700 juta, Neo S Rp 33,700 juta, Turbo Rp 37,750 juta, Turbo Tech Max Rp 43,250 juta, dan Turbo Tech Max Ultimate Rp 45,250 juta. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

  Sontak hal inilah yang menjadikan Yamaha NMAX Turbo termahal Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan All New Yamaha NMAX Turbo. Uji teknologi kelistrikan pada transmisi otomatis dianrakyat.co.id Otomotif, uji dianrakyat.co.id.co.id 28 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D