0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Batavia, 23 April 2024 – Dalam beberapa pemberitaan yang terbit Senin pekan lalu di dianrakyat.co.id Otomotif, banyak terekam peristiwa yang terjadi selama liburan. Manfaat pajak tahunan Innova Zenix Hybrid untuk anak usia 5 tahun yang mengendarai mobil PLN.

1. Jika ingin membeli Hybrid Innova Zenix, ini pajak tahunannya

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid, MPV terbaru dari Toyota hadir sebagai pilihan menarik bagi keluarga Indonesia. Mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa, efisiensi bahan bakar, dan fitur-fitur canggih, menjadikannya pilihan terbaik untuk perjalanan sehari-hari atau perjalanan jarak jauh.

Innova Zenix Hybrid tersedia dalam tiga varian: G, V, dan Q. Varian G dibanderol di Batavia Rp 471 jutaan, sedangkan varian V dibanderol mulai Rp 535 jutaan. Terakhir adalah Q yang harganya mulai dari Rp 614 jutaan. Lihat informasinya di halaman ini.

2. Polisi mengungkap semua tentang pria terkenal bocah 5 tahun yang membawa mobil PLN dan menabrak sepeda motor

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video seorang bocah lelaki berusia lima tahun yang diduga mengendarai mobil PLN dan menabrak mobil lain. Para pejabat akhirnya mengungkap fakta sebenarnya dari video viral tersebut.

Sebelumnya, banyak film anak-anak yang mengendarai mobil PLN terekam di Jalan Otto Iskandar Dinata, Sungai Dama, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Konon mobil tersebut menabrak moped. Simak detailnya di halaman ini.

3. Pria ini meminta Mahkamah Konstitusi menegakkan persyaratan usia untuk mendapatkan SIM karena dikejutkan oleh anak-anak SD sepeda motor 2 Madura-Jakarta.

Pria asal Solo, Jawa Tengah bernama Taufik Idharudin telah mengajukan uji materi ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait pemberian Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada pengemudi di bawah usia 17 tahun. Keputusan tersebut tak lepas dari ulah jenazah anak yang viral.

Sebelumnya, dua putra asal Madura melakukan perpindahan dengan menempuh perjalanan dari Sampang, Madura menuju Batavia menggunakan sepeda motor. Taufik mengaku dibuat bingung dengan kedua anaknya. Baca lebih lanjut di halaman ini.

 

  Autosalon 2024. dianrakyat.co.id.co.id 27 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D