0 0
Read Time:2 Minute, 58 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Seluruh pemeran ‘Queen of Tears’ menghadiri pesta perayaan yang digelar pada episode ke-15 yang tayang pada Sabtu, 27 April 2024.

Acara tersebut mendapat sambutan hangat dari para penggemar setia drama Korea tersebut yang tampak tertib dengan tempatnya, terlihat dari berbagai video yang diposting di Twitter.

Yang menjadi sorotan utama pastinya adalah kehadiran dua pemeran utamanya, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Namun kemunculan Park Sung Hoon, aktor pemeran karakter Yoon Eun Sung, juga menarik perhatian penggemar.

Sesampainya di lokasi, Park Sung Hoon menyapa seluruh penggemar yang hadir dan melontarkan permintaan yang tidak biasa.

Dalam sambutannya, Ny. Park Sung Hoon meminta para penonton drama ‘Queen of Tears’ untuk tidak membencinya, namun mari kita fokuskan kritik mereka pada karakter yang ia perankan dalam drama tersebut.

“Tolong jangan membenci Eun Song, jangan membenciku,” ucapnya sebelum menyapa penggemar dan mengakhiri pidatonya dengan membungkuk.

Permintaan ini mencerminkan bagaimana Park Sung Hoon memahami perannya dalam memainkan karakter kontroversial dalam drama tersebut.

Namun karakter Eun Song sangat disukai penonton, apalagi ia baru mendapatkan karma hingga episode terakhir.

Di industri hiburan yang kerap dibanjiri kritik dan ekspektasi tinggi, pendekatan bijak Park Sung Hoon dalam menangani situasi ini patut diacungi jempol.

Menyadari dampak dari karakter yang ia perankan dalam drama sebanyak 16 episode tersebut, Park Sung Hoon mengungkapkan penyesalannya. “Aku merasa berkontribusi banyak dalam membuat marah penonton sepanjang drama (karena karakterku), di sisi lain aku minta maaf,” ujarnya.

Namun Park Sung Hoon dengan bijak mengingatkannya bahwa Eun Sung hanyalah peran yang ia mainkan.

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh Soompi, ia meminta agar karakter Eun Sung dimaafkan, dan menekankan bahwa peran tersebut hanyalah karakter fiksi.

Tak lupa, Park Sung Hoon juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemirsa yang setia mengikuti perjalanan drama ‘Queen of Tears’ dari episode pertama hingga terakhir.

Park Sung Hoon mengatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh pemirsa Queen of Tears yang tertawa dan menangis bersama kami,” ujar Park Sung Hoon, mengakhiri pidatonya dengan ucapan terima kasih karena telah bersama sepanjang penayangan drama.

Pada hari Minggu, 29 April 2024, episode terakhir “Queen of Tears” ditayangkan, menjawab rasa penasaran pemirsa terhadap kisah cinta Baek Hon Woo dan Hong Hang In. Menurut laporan perusahaan rating Nielsen Korea, episode terakhir Queen of Tears mencapai Skor 24.850 di Korea Selatan.

Kesuksesan tersebut membuat Queen of Tears menjadi drama dengan rating tertinggi yang pernah ditayangkan tvN. Rating yang diraih serial ini melampaui posisi yang sebelumnya dipegang oleh “Crash Landing On You” yang merupakan drama Korea terpopuler tvN selama 4 tahun berturut-turut. 4 tahun lalu, drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye-jin ini mencatatkan rekor rating 21,683 persen.

Skor 24 persen yang diraih Queen of Tears juga menjadi rekor baru bagi dramawan Park Ji-eun. Sebelumnya, Park Ji-eun juga menulis drama “Crash Landing on You”. Kesuksesan tersebut menegaskan kembali reputasi Park Ji-eun sebagai salah satu penulis skenario yang paling disegani dan dinantikan di industri drama Korea saat ini.

Karena antusiasme penonton terhadap drama tersebut, tvN mengumumkan akan menayangkan dua episode spesial pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024. Dalam episode tersebut, Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin akan tampil di atas panggung.

Namun, seperti dilansir Starnews Korea, para pemain syuting episode spesial tersebut secara terpisah karena jadwal mereka yang padat. Dua episode spesial ini akan menampilkan wawancara pemain eksklusif.

Pada tanggal 9-10 April, TV memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk bertanya kepada para pemain Kingdom of Tears apakah mereka memiliki apa. Kim So Hyun dan teman-temannya ditanyai beberapa pertanyaan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D