0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

Tony Vidmar, pelatih yang menangani Subway Olyroos sejak 2022, yakin bisa kembali melatih Australia di Piala Asia U-23. Pengalaman dan pengetahuannya yang mendalam tentang tim akan menjadi kunci Tony Vidmar memimpin tim U23 Australia melewati persaingan ketat di Piala Asia U23 2024.

Pelatih berusia 53 tahun itu membangun chemistry yang kuat dengan para pemainnya selama 13 pertandingan dan membawa tim meraih tujuh kemenangan, satu kali imbang, dan lima kekalahan. Di bawah asuhannya, tim Australia U-23 tampil garang dengan mencetak 33 gol dan hanya kebobolan 23 kali.

Pengalaman Vidmar yang luas dalam mengelola tim baru menjadi aset berharga baginya. Sejak gantung sepatu pada tahun 2009, Vidmar telah bermain untuk berbagai tim muda Australia. Dia adalah pelatih Adelaide U21, mengelola tim yunior SASI dan menjabat sebagai asisten pelatih tim nasional Australia U17.

Lantas mampukah Indonesia menumbangkan kubu Tony Vidmarini? Ayo saksikan pertandingan Indonesia vs Australia di Vision+. Anda dapat mengakses siaran langsungnya pada tautan di bawah ini.

Seluruh pertandingan dapat Anda saksikan secara langsung di platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000/30 hari (Khusus pelanggan baru).

Unduh dan perbarui aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa untuk memberikan rating bintang 5 di Play Store dan berbagi pengalaman live streaming terbaik Anda dengan Vision+.

Selain pertandingan Piala Asia U-23, para pecinta olahraga juga dapat menyaksikan pertandingan olahraga kelas dunia lainnya di Vision+, tempat menonton sepak bola sepanjang tahun.

Nikmati beragam konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang menawarkan beragam serial original, video-on-demand di semua genre, serta saluran lokal dan internasional dengan film dan acara TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan beberapa pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium dengan Olahraga dengan saluran olahraga lengkap tambahan.

Untuk informasi mengenai seri terbaru Vision+, Anda dapat mendownload Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, kebahagiaan, kapan saja, di mana saja!

#visionplus #Piala AsiaU23Qatar2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D