0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Jakarta, 18 Juni 2024 – Ada beberapa berita yang muncul di dianrakyat.co.id Otomotif Senin lalu dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari koleksi kendaraan Bupati Sukolilo, hingga sepeda motor Honda terbaru di Indonesia.

1. Museum Mobil Gubernur Sukolilo Pati Jadi Sorotan, Tolak Disebut Kampung Maling

Andrik Sulaksono, Bupati Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, akhirnya memberikan keterangan atas banyaknya klaim yang menyebutkan wilayahnya menjadi sarang mobil palsu atau curian. Menarik untuk melihat koleksi kendaraan Andhra.

Sukolilo mendapat perhatian usai tewasnya seorang pengelola rental mobil asal Jakarta yang dikecam masyarakat karena dituduh sebagai pencuri. Ternyata kawasan ini dianggap banyak warganet sebagai tempat yang dihindari oleh perusahaan rental dan rental mobil. Lihat detailnya di tautan ini.

2. Sudah lapor ke LHKPN, lihat isi garasi mewah Menteri AHY senilai Rp 6,9 miliar.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Menteri Pertanian dan Perencanaan Pertanahan/Landsstofnun (ATR BPN) telah melaporkan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menarik melihat isi garasi AHY, harta bendanya kaya raya.

Laporan yang diperoleh dianrakyat.co.id Otomotif dari situs resmi ELHKPN menyebutkan putra Susilo Bambang Yudhoyono memiliki harta senilai Rp116.530.289.450 (Rp116,5 miliar). Informasinya dapat ditemukan di tautan ini.

3. Honda mendaftarkan sepeda motor baru di Indonesia

Honda diketahui telah mendaftarkan hak cipta atas desain sepeda motor barunya di Indonesia, menurut situs Komisioner Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dari penelusuran dianrakyat.co.id Otomotif, terlihat motor baru Honda yang terdaftar merupakan motor trail. Tampilannya mirip dengan versi terbaru Honda CRF250R yang dipasarkan di beberapa negara. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

 

  Terpopuler: Keimanan Denise Chariesta terungkap ke Paula Verhoeven Bicara soal rumah Kabar putusnya rumah Paula Verhoeven dan wajah baru Sarwendah pasca operasi menjadi artikel terpopuler. bagaimana ceritanya Yuk disimak! dianrakyat.co.id.co.id 27 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D