0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

JAKARTA – Wuling Motors memperkenalkan ABC Stories untuk memasarkan produk mobil listriknya seperti Air EV, BinguoEV dan yang terbaru Cloud EV di Indonesia.

ABC Stories sendiri merupakan rangkuman perjalanan Wuling dalam memberikan solusi mobilitas ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan sesuai This is My Way to EV kepada masyarakat Indonesia.

ABC Stories bersama Air ev dan BinguoEV memungkinkan Wuling menguasai 64 persen pasar kendaraan listrik di Indonesia sejak awal tahun hingga Maret 2024.

Air EV menjadi mobil listrik yang paling digandrungi di Indonesia sejak diluncurkan di Indonesia. Mobil listrik kompak ini hadir dengan beragam fasilitas yang menjadikan Air EV menjadi pemandangan umum di jalanan.

Air ev telah mendapat kepercayaan tidak hanya dari konsumen, tetapi juga dari beberapa event internasional, seperti KTT G20 di Indonesia, KTT ASEAN di Labuan Bajo dan Jakarta, serta forum AIS di Bali. Berbagai penghargaan juga diberikan kepada Air ev, sebuah inovasi bentuk mobilitas yang memudahkan hidup konsumen dan juga ramah lingkungan.

BinguoEV juga menjadi mobil listrik terlaris saat ini, dengan lebih dari 3.000 unit terjual pada kuartal pertama tahun 2024. Air EV terjual total 700 unit pada periode yang sama.

Di awal tahun ini, mobil listrik terlaris BinguoEV memiliki tampilan ikonik dan interior stylish. Hatchback elektrik ini tidak hanya memiliki desain menarik, tetapi juga kabin dan bagasi berukuran besar dengan fungsionalitas tinggi dan fitur modern.

“Terima kasih kepada konsumen Wuling EV di Indonesia yang telah menjangkau hampir 20.000 pelanggan. Kami mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kepada Wuling sebagai mitra mobilitas yang ramah lingkungan dan terjangkau.” Mereka juga merupakan bagian dari keluarga besar konsumen Wuling EV yang menjangkau 1,9 juta konsumen di seluruh dunia. ,” kata Vice President Wuling Motors Arif Pramadana dalam siaran pers yang dikutip, Rabu (1 Mei 2024).

“Kami berharap kehadiran Cloud EV di pasar mobil listrik Indonesia dapat melengkapi ABC Stories yang kami perkenalkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas ramah lingkungan dan inovatif,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D