0 0
Read Time:48 Second

dianrakyat.co.id, LAS VEGAS – Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) kebanggaan Indonesia, Jeka Saragih mengaku banyak belajar teknik pukulan dan lempar selama tiga tahun berlatih di Amerika Serikat (AS), sehingga memiliki prestasi tinggi. harapan. . atas kemenangan melawan Westin Wilson pada Minggu (16/6/2024). Petarung kelahiran Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara ini mengungkapkan, kedua cara tersebut sangat diperlukan untuk bisa bersaing dengan petarung dari seluruh dunia di UFC.

“Yang bisa saya temukan di sini, pertarungan tercepat di lapangan, di mana sebelumnya saya tidak tahu banyak tentang BJJ (Brazilian Jiu Jitsu),” kata Jeka saat menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Jumat (7/6/2024, via Perbesar daring. 

Namun, ia mengaku akan mengajak lawannya asal AS itu untuk stand-upfight. “Tentu saja saya punya kesempatan untuk mengajak lawan saya ikut berjuang, karena fondasi saya ada di sana. Tapi tidak menutup kemungkinan juga saya akan dikurung, yang pasti kalau ada kesempatan saya ambil. Sehingga pertarungan bisa dilakukan di lapangan,” kata pria berusia 29 tahun itu.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D