0 0
Read Time:2 Minute, 9 Second

Jakarta, 12 Juni 2024 – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya resmi meluncurkan all new Yamaha NMax pada Rabu 12 Juni 2024. Skutik andalan pabrikan Jepang ini kini diberi nama Yamaha NMax Turbo dan hadir dengan desain eksterior baru serta fitur tambahan. yang terakhir.

Sejak terakhir diperbarui pada tahun 2019, NMax akhirnya mendapat ubahan besar dibandingkan generasi sebelumnya. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Presiden dan CEO. (YIMM) Dionysius Betti mengatakan peluncuran Nmax terbaru ini merupakan yang pertama di dunia.

“DNA Yamaha kuat, satu slogan masih tersisa. Jadi 50 tahun kemudian, Yamaha telah menciptakan produk bagus dengan filosofi Kando. Jadi konsumennya bingung banget,” kata pria yang akrab disapa Dion ini. .

“Ini yang pertama di dunia dan di Indonesia, dan kita harapkan sukses sebelum diekspor ke luar negeri,” lanjutnya.

Nampak desainnya jadi lebih sporty, mukanya lebih tajam seperti Yamaha Xmax. Lampu belakang dengan lampu proyektor LED kembar kini full LED.

Kemudian lampu belakang kini lebih halus dan berkontur, disusul panel tampilan yang lebih beragam, dan melalui fungsi Y-Connect, pengemudi mendapat banyak informasi berbeda mulai dari notifikasi teks, panggilan telepon hingga musik. Nmax kelas atas juga bisa menampilkan navigasi seperti Xmax.

Untuk varian teratasnya yaitu Nmax Turbo Tmax juga tersedia colokan dan tipe C. Sedangkan untuk mesinnya, NMax Turbo masih dibekali mesin yang sama yaitu 155cc, namun menggunakan teknologi YECVT (Yamaha Electric CVT) yang terintegrasi dengan warna BIRU terbaru. Mesin CORE melalui pendingin cair 4 katup SOHC.  

Mekanisme NMAX Turbo YECVT memiliki dua pilihan berkendara dan mode: T-mode atau city dan S-mode atau sporty tour, kata asisten Antonius Vidiantoro. General Manager Pemasaran dan Humas PT YIMM.

“Tidak hanya mode berkendara, NMAX ‘Turbo’ memiliki tambahan fungsi akselerasi dan deselerasi yang diakses dengan menekan tombol Turbo Y-Shift yang memiliki 3 level: low, medium, dan high,” tambah Anton.

Anton menambahkan, dibandingkan NMAX generasi sebelumnya, selisih jaraknya 9,2 meter dan kecepatannya mencapai 90 kilometer per jam. Yamaha Nmax terbaru tersedia dalam empat varian – NMAX Neo, varian NMAX Neo S, NMAX Turbo, dan NMAX Turbo Tech MAX.

Soal harga, Yamaha NMAX NEO dibanderol Rp32.700.000 untuk tipe standar dan Rp33.700.000 untuk tipe varian S (dalam perjalanan ke Jakarta). Sementara NMax Turbo dibanderol Rp 37.750.000, varian teratas yakni NMAX “Turbo” Tech MAX hadir dalam satu warna yakni Magma Black yang dibanderol Rp 43.250.000 (OTR Jakarta). Di Tanah Air Yamaha Lexi 155 Berbeda Warna dan Lebih Mahal Dari RI Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang meluncurkan Yamaha Lexi LX 155, namun kini Lexi terbaru dengan mesin lebih besar telah resmi hadir di Vietnam. .. dianrakyat.co.id.co.id 25 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D