0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

REPUBLIK.CO.ID, SURABAYA – Pelatih Persebaya Paul Munster sedang merencanakan struktur tim bersama manajemen, namun belum bisa dijelaskan detailnya karena telah berakhirnya pekan ke-34 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 yang juga merupakan laga final. . Pertandingan untuk tim Anda bersaing.

“Kami punya rencana masa depan dengan manajemen dan sudah kami diskusikan, harap bersabar dan kami akan mengumumkan pemain yang masuk dan keluar tepat waktu,” ujar pelatih asal Irlandia Utara itu. Surabaya, Minggu (28/04/2024) Persia Kheddiri.

Pelatih Berlisensi Pro UEFA itu yakin semua pihak bisa bersabar dan menunggu hal-hal menarik terjadi musim depan.

“Jadi kami berharap ada beberapa hal menarik yang terjadi dalam beberapa minggu mendatang, tapi bersabarlah, segalanya perlahan akan berubah musim depan,” ujarnya.

Bahkan, saat ditanya wartawan berapa persentase pemain musim ini yang akan tampil di musim depan, dia tak mau berkomentar banyak. “Tunggu, bersabarlah,” katanya.

Kini ia melanjutkan pidatonya dan mengatakan kepada para pemain bahwa semua orang akan mendapat waktu istirahat dan akan dimulai lagi pada bulan Juni untuk menjaga tubuh dan kebugaran mereka.

“Setelah itu Mei kita libur, tapi bukan libur, tentu mereka tahu tidak apa-apa kalau pulang sebentar satu atau dua pekan, karena tentu itu yang dibutuhkan seorang pemain,” ujarnya.

Sebab menurut mantan pelatih Bangara FC ini, para pemain Liga Indonesia mempunyai fisik yang tangguh.

“Ketika mereka kembali, mereka harus dalam kondisi yang baik, saya tidak ingin memulai dari tengah, jadi saya harus memulai dari tengah, mereka mengenal saya, itulah cara mereka tahu jika mereka kembali dalam kondisi fisik yang buruk. kondisinya, mereka akan mendapat masalah dengan saya, hal yang besar, “kata Munster.

“Selain itu, mereka juga anak-anak yang baik, apapun yang kita minta secara fisik, mereka pasti akan melakukannya,” imbuhnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D