0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

dianrakyat.co.id – Asosiasi Digital Indonesia (IDA) tengah menggelar pemilihan umum untuk mencari ketua baru. Pemilihan ini menjadi tonggak penting dalam menentukan arah dan kepemimpinan organisasi yang menjadi wadah bagi para pelaku industri digital di Indonesia.

IDA didirikan untuk menjadi payung bagi industri digital khususnya di bidang media, periklanan dan pemasaran. Didirikan sejak awal berdirinya, IDA bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi antar anggotanya, memperjuangkan kepentingan bersama, dan mendorong inovasi dan pertumbuhan industri periklanan digital. Dalam proses ini, IDA berharap dapat memilih pemimpin yang dapat menginspirasi, memimpin dengan integritas, dan mendorong kolaborasi yang lebih erat antar pemangku kepentingan di sektor digital.

Pemilihan umum ini mencakup partisipasi aktif anggota IDA yang terdiri dari perusahaan teknologi, media, biro iklan, dan startup yang memiliki minat dan kontribusi terhadap pengembangan ekosistem periklanan digital Indonesia. Proses pemilu ini berlangsung dalam beberapa tahap, mulai dari pendaftaran calon hingga pemungutan suara yang berlangsung pada tanggal;

• Penyampaian hasil pemilu seluruh anggota IDA pada tanggal 15 Mei 2024

Presentasi calon presiden pada 16 Mei – 4 Juni 2024

•   Pemilihan ketua offline pada 13 Juni 2024

• Pengumuman presiden terpilih pada 13-14 Juni 2024

IDA mengajak seluruh anggotanya untuk berpartisipasi aktif dalam proses pemilihan pemimpin terbaik bagi organisasinya.

Ketua Umum IDA Dian Gemiano mengatakan industri media dan periklanan digital saat ini merupakan industri yang sangat dinamis. Ia menjelaskan, selama masa pandemi Covid-19, industri media mendapat keuntungan dari sisi volume trafik atau pembaca, namun peningkatan volume tersebut belum mencerminkan peningkatan pendapatan iklan yang signifikan.

Ketika mulai terjadi perubahan kebiasaan konsumen dalam mengonsumsi konten, industri media mulai merasakan dampaknya dari segi volume dan periklanan digital menjadi lebih terfragmentasi. Oleh karena itu, penting bagi IDA sebagai asosiasi untuk berperan dalam mengakomodasi dan mengungguli para pelaku industri. Dan itu dimulai dari pemimpin yang akan mengambil alih nantinya.

“Melalui pemilu ini, kami berharap dapat memilih pemimpin yang dapat menginspirasi, memimpin dengan integritas dan mendorong kerja sama yang lebih erat antar pemangku kepentingan di sektor digital,” kata Chief Elections Officer IDA Cahyanto Arie Wibowo seperti dikutip. oleh dianrakyat.co.id Tekno dari keterangan resmi. Harga Resmi Huawei Matepad 11.5 S, Tablet Anti Silau Huawei baru saja mengumumkan harga resmi tablet terbarunya Huawei MatePad 11.5 S di Indonesia Dengan segala spesifikasinya, harganya masih sangat terjangkau.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D