0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

dianrakyat.co.id, Penulis kondang Jakarta Ippho Santosa dan istrinya, Astrid Suhaimi, terbang ke Jepang pekan ini, untuk menemui cucu pendiri Toyota, Mr. Toyoda Kanshiro dan Ny. Toyoda Akiko

Ippho Santosa dan istrinya mengundang wirausaha muda Indonesia. Pertemuan Toyoda Kanshiro dan istrinya itu terjadi saat makan malam di Toyota City, Jepang, Sabtu (18/5/2024).

“Perjalanan dari Tokyo memakan waktu sekitar 7 jam perjalanan darat menuju Kota Toyota. “Alhamdulillah kita bertemu dan makan bersama,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diperoleh Showbiz dianrakyat.co.id, Minggu (19/5/2024).

Ippho Santosa dan pengusaha lainnya menangis saat bertemu Toyoda Kanshiro dan Toyoda Akiko. Apalagi saat pasangan berbagi kunci sukses dalam karier dan keluarga.

 

Di mata Ippho Santosa, Toyoda Kanshiro dan Toyoda Akiko adalah orang-orang jujur. Pasangan ini mengingatkan kita, memang pekerjaan dan keluarga bisa berjalan beriringan.

“Pesannya begini, istri saya dan rekan-rekan saya bertanya. Wanita. Toyoda berkata: Saya memastikan suami saya kembali ke rumah dengan selamat. Itu luar biasa, yang juga merupakan ajaran Islam. “Itu istri, suami pulang, tenang,” kata Ippho Santosa.

 

Saya menginap di rumahnya, di kamar anaknya. Saya dan istri menginap dua hari dua malam, bersamanya kemana-mana. ,” dia berkata.

Saat mereka berhenti, Ippho Santosa melihat pasangan sukses itu mengemudi sendirian, tanpa bantuan. Pekerjaan rumah tangga, mulai dari memasak hingga bersih-bersih, sebagian besar dilakukan sendiri meski pasangan tersebut merupakan cucu pendiri Toyota. Ini populer dan stabil.

 

Ippho Santosa menjelaskan, ada 25 pengusaha yang diundang terbang ke Jepang oleh mitra atau distributor besar British Propolis. Makan malam bersama Toyoda Kanshiro dan Toyoda Akiko pada tanggal 18 Mei 2024 akan dilaksanakan pada pukul 18 hingga 20 waktu setempat.

Kami telah mempersiapkan acara ini sejak lama. Tujuannya untuk menimba ilmu dan merefleksikan kesuksesan orang lain. Ada momen yang menggemparkan Ippho Santosa dan kawan-kawan, yaitu saat mereka menanyakan kunci sukses dalam bekerja.

“Beliau menjawab dengan rendah hati seperti ini: Kami berusaha melakukan perbaikan terus-menerus, sedikit demi sedikit, Andalah yang memberi tahu kami apa lagi yang perlu dilakukan,” kenang Ippho Santosa.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D