0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

JAKARTA – Penjualan all new Honda CR-V meningkat 11% pada Februari 2024 dibandingkan Januari 2024 dengan total penjualan 388 unit.

Versi e:HEV menjadi model favorit, menyumbang 73% dari total penjualan yakni 285 unit.

Sejak diluncurkan di GIIAS 2023, All New Honda CR-V total sudah terjual sebanyak 2.210 unit, dimana 1.586 unit di antaranya merupakan versi e:HEV.

Yusak Billy, Direktur Sales and Marketing dan Aftermarket Director PT HPM, mengatakan peningkatan penjualan All New Honda CR-V, khususnya versi hybrid, menunjukkan konsumen semakin percaya dengan teknologi hybrid yang ditawarkan Honda. efisiensi bahan bakar dan kepraktisan yang lebih baik. . teknologi.

“Kami optimistis pada musim Idul Fitri tren pasar akan terus berkembang didukung oleh permintaan konsumen terhadap produk Honda,” jelasnya.

Penjualan Honda Februari 2024: Honda Brio: 4.418 unit

Honda HR-V: 1.605 unit

Honda WR-V: 1.348 unit

Honda BR-V : 983 unit

Honda City Hatchback RS : 135 unit

All new Honda Civic RS: 75 unit

All New Honda Accord : 33 unit

Honda Mobilio : 18 unit

Honda City Baru : 12 unit

Honda Civic Tipe R Baru : 4 pcs

Untuk menghidupkan pasar, Honda menghadirkan berbagai program penjualan menarik, mulai dari program Gratis Biaya Perawatan (Gratis Paket Hemat 1) yang eksklusif tersedia di Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda CR-V, Honda Mobilio, dan Honda City Hatchback. RS dan Honda BR-V N7X Edition baru.

Pada program ini, Anda langsung mendapatkan Paket Ekonomi 1 yaitu gratis perawatan dan biaya suku cadang untuk perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun.

Kemudian Honda juga akan memperkenalkan Program Fleet Sales & COP Promotional, dimana Honda akan membantu perusahaan yang ingin membeli armada dan konsumen yang ingin menggunakan Car Ownership Program untuk membeli Honda City Hatchback RS, All New Honda CR-V dan All Honda Sesuai. RS e:HEV baru.

Selain itu, program Loyalist Nilai Tambahan berupa cashback hingga Rp7 juta untuk pembelian Honda WR-V dan Honda HR-V dan lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D