0 0
Read Time:2 Minute, 58 Second

dianrakyat.co.id – Menjelang akhir tahun, banyak mall dan toko online yang biasanya memberikan diskon dan promosi menarik.

Setiap orang memiliki kesukaannya masing-masing dalam hal belanja Tahun Baru. Tidak dapat dipungkiri bahwa tingginya aktivitas komersial pada masa ini didasari oleh beberapa alasan, mulai dari kebutuhan yang semakin meningkat, kebutuhan untuk bertukar hadiah, hingga keinginan untuk membeli produk impian untuk mengapresiasi diri. Karena kebiasaan berbelanja masyarakat yang berbeda, obral ulang tahun 12.12 akan diadakan pada hari dengan tema berbeda selama periode kampanye. Tercatat, area bertema Payjian Sale, Super Beauty Day, New Year’s Bonus 12 M Day, Fashion Day, dan Shopee Video Day mencatatkan aktivitas belanja tertinggi pada kampanye Shopee 12.12 Anniversary Sale kemarin.

Bahkan, tak hanya memenuhi kebutuhan pengguna, hadirnya tema berbeda setiap harinya juga merupakan upaya memberikan wadah bagi merek lokal dan usaha kecil menengah untuk menampilkan produknya dengan sebaik-baiknya. Tema hari-hari dengan aktivitas belanja tinggi sejalan dengan 2. Kategori brand lokal dan UMKM masih menjadi favorit pengguna, produk lokal kategori fashion tumbuh 6x dan kategori kecantikan tumbuh lebih dari 8x di posisi teratas. kampanye.

Dalam setiap kampanye yang diluncurkan Shopee, kategori Fashion & Kecantikan selalu menduduki podium sebagai produk yang paling diinginkan pengguna. Ketertarikan ini juga mendorong brand lokal dan UKM untuk terus berinovasi menggunakan teknologi untuk memenuhi kebutuhan individu. Perubahan busana juga mendorong anak bangsa untuk terus berkreasi. Jeans, jam tangan, dan kemeja merupakan tiga produk yang diinginkan pengguna kategori fashion. Di sisi lain, kosmetik lokal seperti parfum, lip balm, dan pelembab semakin menunjukkan keunggulannya.

Monica Vionna, Head of Market Growth Shopee Indonesia, mengatakan: “Kampanye 12.12 Anniversary Sale sudah ada di masyarakat sejak awal dan merupakan cara kami mengungkapkan rasa terima kasih kami atas dukungan seluruh ekosistem yang telah bekerja sama untuk terus melanjutkannya. tumbuh dan berkembang bersama Shopee. Kami bukan sekedar ajang merayakan bertambahnya usia, namun momentum istimewa ini kami optimalkan untuk menciptakan dampak positif yang berkesinambungan sejalan dengan tujuan kami untuk terus meningkatkan kualitas hidup seluruh pengguna. setiap tahunnya penjualan ulang tahun 12.12 dapat terus memberikan lebih banyak manfaat bagi masing-masing ekosistem “Tahun ini kita akan melihat bagaimana bisnis merek lokal dan UKM tumbuh seiring dengan meningkatnya minat pengguna terhadap produk lokal, penawaran yang utuh dan menarik diberikan. manfaat maksimal bagi pembeli dan fitur terkini memberikan ruang berkreasi bagi pembuat konten. untuk meningkatkan cakupannya.”

Menariknya, kategori Gift Set dan Hampers juga menjadi favorit di 12.12. dalam kampanye. Merek lokal dan UKM juga mendukung cara masyarakat berbagi sampul Natal dan Tahun Baru, dengan kartu ucapan dan kertas kado menjadi produk favorit kampanye 12.12 ini untuk mempersiapkan gigi Tahun Baru.

Dengan berbagai inovasi dan seri menarik yang dihadirkan pada kampanye 12.12 kemarin, tak hanya shopee yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna, namun shopee juga memberikan dampak signifikan bagi brand lokal dan UMKM. Berkat penguatan potensi merek lokal dan usaha kecil menengah 12.12. Pada hari puncak kampanye penjualan hari jadi, jumlah event produk lokal meningkat hingga 10 kali lipat dibandingkan hari biasa.

“Shopee sangat berterima kasih atas kontribusi positif dan kemitraan yang diciptakan seluruh ekosistem di tahun 2023. Akhir tahun diyakini akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi Shopee untuk terus memberikan peluang, dukungan, dan inovasi demi kepentingan masyarakat. seluruh masyarakat Indonesia.” “tutup Monika.

Download aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan praktis. Kerja sama bea dan cukai Jambi membuka peluang ekspor UMKM ke pasar internasional. Ekspor perdana ini merupakan langkah penting bagi perekonomian lokal dan memperkuat posisi Jambi sebagai produsen pinang belah berkualitas tinggi. dianrakyat.co.id.co.id 24 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D