0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Beberapa waktu lalu, lagu “Yank Haus” milik 2TikTok sempat trending di platform media sosial TikTok. Banyak pengguna menggunakannya sebagai suara latar untuk konten lipsync dan dance.

Pasalnya, lirik “Where you at, baby… Who you at, baby…” sebenarnya mengingatkan Anda. Lagu “Yank Haus” sendiri bercerita tentang seseorang yang bertanya-tanya di mana keberadaan kekasihnya.

Sejak dirilis pada 29 Juli 2018, single yang menampilkan Sela Seli dan Gladys Lazouras ini berhasil memukau penonton. Faktanya, film tersebut telah ditonton oleh lebih dari 23 juta pemirsa pada hari pertama penayangannya.

Mengetahui lagunya kembali naik daun, pelantun 2TikTok itu mengaku senang. “Saya tidak menyangka lagu ini akan viral lagi,” kata Sela saat berkunjung ke kantor Kapanlagi Universe (KLY) di Gondangdiya, Jakarta Pusat.

 

 

Naik turunnya popularitas industri hiburan adalah hal yang wajar. Hit 2TikTok “Yank Haus” juga demikian. Gladys mengatakan, lagu pertamanya sempat hits saat pertama kali dirilis. Namun, setelah dua tahun, penyakitnya kambuh lagi.

Nah, di awal pandemi tahun 2020 ini kembali viral. Saat itu, ia menggunakan lagu ini hanya untuk hiburan. Kemudian unggah ke akun TikTok Anda. Gladys menambahkan, “Awalnya pertumbuhannya kembali. Kami sangat menikmatinya.”

 

Lagu “Yank House” muncul kembali tahun ini. Tak lama kemudian, video penyanyi 2TikTok berlari di Monumen Nasional Jakarta itu beredar di platform media sosial TikTok. Menurutnya, lagi-lagi hal itu bermula dari sebuah iseng saja.

Gladys menuturkan, “Dulu kontennya sesuai dengan gerak-gerik kita di video klip. Kalau ini memang sekedar hiburan, kita lari-lari yang sekarang lagi viral. Malah masyarakat ini tidak bisa ditebak.” ,

Kabar baiknya adalah di tengah semua popularitas ini, lagu “Yank Haus” diaransemen ulang oleh 2TikTok menjadi banger bergaya Afrobeats. Artinya, perpaduan suara dangdut dengan energi dan nuansa khas Afrika. Iramanya jauh lebih santai dengan nuansa upbeat.

Gladys dan Shela berharap: “Semoga versi ini kembali viral dan tentunya lebih diterima di seluruh lapisan masyarakat.” Remix terbaru “Yank Hoss” dirilis pada Rabu, 22 Mei 2024 melalui bio Instagram 2TikTok Agency @NAGASWARAOFFICIAL.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D