0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Jakarta, 21 Juni 2024 – Kamis lalu, dianrakyat.co.id Otomotif menghadirkan beberapa berita yang banyak dibaca dan terpopuler. Mulai dari memilih mobil Suzuki seharga $200 juta hingga cerita horor seputar kawasan Tembok.

1. Hingga Juni 2024 Daftar Pilihan Mobil Suzuki Rp 200 Jutaan

Jika Anda ingin membeli mobil baru namun hanya memiliki uang tunai Rp 200 juta, Suzuki adalah pilihan yang tepat. Merek asal Jepang ini memiliki pilihan mobil penumpang terbaru di kisaran harga ini.

Pertama, All New Suzuki Ertiga Hybrid dibekali mesin hybrid cerdas berteknologi Suzuki (SHVS) untuk pengalaman berkendara lebih bertenaga dan ramah lingkungan. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Kisah horor tentang seorang pengusaha rental mobil di Patti

Kawasan Pati, Jawa Tengah, kini menjadi sorotan atas aksi pemukulan hingga tewasnya seorang pengelola rental mobil di Jakarta yang tak dituding menerima mobil curian. Rupanya, penyewa di kawasan itu punya cerita lain.

Sulaiman Zuhri, CEO Perusahaan Penyewaan Bus Nasional, mengungkapkan, ada kejadian terkait penyewaan mobil di kawasan Pati. Menurut dia, hanya ada dua pilihan bagi pemilik properti sewa yang kehilangan mobilnya. Periksa tautan ini untuk detailnya.

3. Jangan kaget dengan harga mobil terbaik dijual di Indonesia saat ini

Cerutu Daihatsu menjadi sorotan tahun ini karena dinobatkan sebagai mobil terlaris di Indonesia selama lima bulan berturut-turut.

LCGC atau Low Cost Green Car ini menarik konsumen dengan kombinasi keterjangkauan, konsumsi bahan bakar yang efisien, dan kenyamanan yang cukup untuk sebuah mobil keluarga. Baca tautan ini.

 

 

  Jadwal Kendaraan SIM Keliling Senin 24 Juni 2024 Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 24 Juni 2024 Berdasarkan laman polling Corlantas, warga Jakarta Timur yang ingin memperpanjang masa berlaku KTP, Kartu SIM Keliling setiap hari Diatur oleh dianrakyat.co.id. co.id 24 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D