0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Jakarta, 27 Maret 2024 – PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda di Tangerang, Jakarta kembali meluncurkan Bale Santai Honda (BSH) 2024 untuk membantu masyarakat pengguna sepeda motor.

BSH 2024 akan melayani selama 9 hari mulai tanggal 6 hingga 14 April 2024 di SPBU kawasan Jalan Raya Serang KM 35, Cikande, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten.

“BSH 2024 kami luncurkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para komuter khususnya pengguna sepeda motor,” ujar Customer Service Manager WMS Siti Molyanah.

Citi menyatakan akan memberikan berbagai fasilitas bagi penumpang kembali BSH 2024, seperti lounge ber-AC, konsol game, televisi, peralatan pijat, dan karaoke. Tersedia juga WiFi gratis, snack, minuman, musala, dan toilet.

“Penumpang juga bisa mengecek status kesehatannya atau melakukan semacam tes,” ujarnya.

Selain itu, BSH 2024 juga memberikan diskon untuk berbagai suku cadang dan apparel seperti oli, ban, dan helm. Selain itu, mereka yang kembali juga menerima layanan dan saran sepeda motor gratis.

Agus Sani, Manajer Publisitas WMS Safe Riding mengatakan, “Kami mengundang para pengendara sepeda motor untuk datang ke BSH 2024, terutama dalam kondisi lelah.

Honda Santa Bill 2024 merupakan wujud nyata upaya bersama WMS untuk negara demi kelancaran mudik Lebaran kali ini. Rencana tersebut melibatkan beberapa pihak antara lain kepolisian, otoritas lalu lintas dan pengguna jalan itu sendiri. Honda Beat Terbaru di Jakarta-Tangrang dengan target penjualan 13.000 unit per bulan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), resmi diluncurkan di Jakarta-Tangrang sebagai dealer utama sepeda motor Honda di Jakarta-Tangrang. Honda mengalahkan. Diluncurkan pada peluncuran regional..dianrakyat.co.id.id 22 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D