0 0
Read Time:54 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — Gelandang asal Brazil Casemiro dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United pada musim panas 2024. The Mirror memberitakan, Senin (15/4/2024), Casemiro memutuskan mengakhiri kariernya di Manchester United sebagaimana ia memutuskan mengakhiri kariernya di Manchester United. dia tidak senang dengan penampilan timnya musim ini.

Saya pun menyadari bahwa performanya di musim ini mengalami penurunan yang cukup signifikan dibandingkan musim lalu.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Manchester United tidak akan menghalangi keinginan Casemiro untuk meninggalkan Old Trafford. Selain performa, gaji sang pemain yang tinggi menjadi faktor utama Man United mendaratkan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Casemiro dikabarkan telah menerima sejumlah tawaran dari klub Arab Saudi pada musim panas ini.

Casemiro bergabung dengan United pada tahun 2022 dan direkrut oleh klub Spanyol tersebut dengan harga yang sangat tinggi.

Manchester United dikabarkan sudah menemukan pengganti Casemiro musim depan. Setan Merah akan merekrut Joao Neves dari Benfica untuk memperkuat lini tengah mereka.

Casemiro telah membuat 76 penampilan untuk Manchester United sejak bergabung, mencetak 12 gol di semua kompetisi. Ia berhasil mempersembahkan trofi Piala Liga Inggris musim 2022/23. Untuk Liga Utama Inggris.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D