0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

dianrakyat.co.id, Sandal Wedge Malang memiliki sol datar yang tinggi di bagian depan dan belakang. Berbeda dengan sepatu hak tinggi, sandal ini memiliki sol datar sehingga lebih nyaman. Banyak orang memilih sandal wedge karena membuat terlihat lebih tinggi.

Ada banyak sekali jenis dan merk sandal yang beredar di pasaran. Anda bisa memilih sandal wedge tergantung merek dan model yang Anda inginkan. Berikut beberapa merek sandal wedge yang perlu Anda ketahui.

Merek yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang. Terkenal dengan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Hush Puppies juga menawarkan sandal wedge. Sandal wedge adalah pilihan sempurna untuk tampilan kasual.

Jangan pernah meragukan kualitas sepatu Bellagio. Anda bisa membeli sandal wedge berkualitas dari brand ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Everbest telah membangun reputasi yang kokoh dan dikenal luas di Indonesia. Oleh karena itu, kualitas sandal wedge Everbest tidak perlu diragukan lagi.

Charles & Keith merupakan perusahaan aksesoris yang menjual berbagai produk antara lain tas, sepatu, dan dompet. Disini kami menyediakan wedges berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Melissa adalah merek yang menggunakan bahan khusus yang dipatenkan bernama MELFLEX. Sepatu mereka ramah lingkungan dan bahan yang digunakan 100% dapat didaur ulang.

Clarks berdiri sejak tahun 1825. Merek ini terkenal dengan sepatu nyamannya dalam berbagai gaya modis, termasuk wedges.

Wedges adalah sepatu atau sandal dengan sol tebal di bagian depan dan belakang.

 

Wedges sedikit berbeda dengan sepatu hak tinggi. Ada sol yang berfungsi sebagai sol dan tumit.

Tumitnya lebih tajam dan ramping dibandingkan sepatu hak lainnya, dan juga merupakan hak tertinggi. Itu membuat kaki pemakainya terlihat lebih panjang. Sepatu hak tinggi adalah pilihan tepat untuk acara formal atau pesta.

Sepatu hak tinggi chunky atau dikenal sebagai sepatu tanpa rasa sakit digadang-gadang akan menjadi tren wanita di tahun 2020. Daya tarik terbesar dari sepatu ini adalah desain tumit stiletto yang stylish dan feminin serta menghadirkan keanggunan yang nyaman.

Wedges menawarkan stabilitas lebih dibandingkan sepatu hak tipis karena sepatu hak tebal tersebar merata di lantai. Jika Anda mencari kenyamanan dengan sepatu hak tinggi, wedges adalah solusinya.

Wedges menawarkan stabilitas lebih dibandingkan sepatu hak tipis karena sepatu hak tebal tersebar merata di lantai. Jika Anda mencari kenyamanan dengan sepatu hak tinggi, wedges adalah solusinya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D