0 0
Read Time:7 Minute, 33 Second

dianrakyat.co.id – Bisnis e-commerce di Indonesia berkembang pesat didukung oleh antusiasme pelanggan untuk berbelanja online. Berbagai penawaran dan diskon menarik di e-commerce menjadi kesempatan yang sayang untuk dilewatkan, bahkan untuk produk kecantikan.

Jadi, jika Anda sedang berburu produk kecantikan, jangan lewatkan penawaran Lancôme, dapatkan hadiah atau bahkan jalan-jalan ke Paris? Kamu hanya bisa dari Shopee Mall! Brand kecantikan mewah ini menawarkan bonus paling menggiurkan dalam rangka grand opening Lancome di Shopee Mall. Mulai tanggal 25 Februari 2024 hingga 29 Februari 2024, pengguna setia Shopee berkesempatan mendapatkan hadiah gratis di Super Grand Opening Lancôme! Hemat hingga 50%! Ada paket eksklusif, gratis, kupon diskon bahkan jalan-jalan ke Paris yang bisa Anda dapatkan jika membeli produk Lancome selama masa promosi ini. Kapan lagi kamu bisa berwisata ke Kota Cinta hanya dengan mengikuti promosi Lancome di Shopee Mall. Nikmati promosi Review dan Win Trip to Paris, hemat hingga 50% dan kupon diskon hingga 300.000 eksklusif hanya di store resmi Lancôme di Shopee Mall. Anda tidak perlu ragu lagi, karena di Shopee Mall semua produk yang ditawarkan sudah pasti original dan berkualitas. Selain itu, Shopee Mall menawarkan penawaran pengembalian 7 hari, 100% asli, dan gratis ongkos kirim. Selain itu, Anda juga bisa menikmati promosi pembayaran cicilan 0% untuk metode pembayaran SPayLater di Shopee Mall. Nikmati promosi Bayar Nanti, bunga 0% dengan minimum pembayaran Rp 0. Buruan ambil semua penawarannya!

Hai, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan semua bonus di atas. Mari kita bahas satu per satu. Untuk mendapatkan promosi Hemat hingga 50% cukup dengan membeli satu paket produk Lancome yaitu Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation, Lancome Idole Eau De Parfum Spray 50ml – Parfum Wanita, Lancome Advanced Genifique 30ml Skincare – Facial Serum, Lancome Advanced Genifique Yeux Novelties Eye Cream 15 ml – Krim kontur mata – Cerah, dan Lancome Renergie Ultra Triple Serum 50 ml – Serum wajah – Anti penuaan. Dengan membeli paket-paket ini, kamu bisa lebih hemat hingga 50%, wah! Selain lebih berhemat, Anda juga bisa mendapatkan hadiah gratis dengan membeli produk pilihan di toko resmi Lancome. Dapatkan hadiah gratis senilai lakh rupee antara lain Lancome Advanced Genifique Serum 5ml, Lancome Idole EDP 5ml, Lancome Bi-Facil Eye Makeup Remover 30ml, Lancome Rouge Mini Lipstick dan case eksklusif. Kamu juga mendapatkan paket spesial yaitu paket Lancôme eksklusif hanya di Shopee! yang terdiri dari Lancome Genifique Serum 30ml dan Eye Cream 15ml, Lancome Skin Repair Set dan Lancome Best Seller Kit.

Namun tidak hanya sampai disitu saja, Anda juga berkesempatan berwisata ke Paris dari Lancôme! Caranya mudah, langsung saja review produk Lancôme, berikut penjelasan lengkapnya. Pertama, Anda perlu mengikuti dan mendaftar sebagai anggota toko resmi Lancome di Shopee.

Langkah kedua adalah membeli produk Lancôme yang Anda inginkan. Terakhir, langsung saja lakukan review produk secara lengkap dengan foto di halaman produk Lancome yang Anda beli di Shopee. Kamu bisa review hingga 10 Maret 2024. Jadi kalau beruntung, kamu bisa mendapat jalan-jalan gratis ke Paris! Menggoda, bukan? Jadi tunggu apa lagi, serang official store Lancôme di Shopee Mall sekarang juga dan beli produk terbaik untuk mendapatkan promo paling spesial. Masih ada lagi! Anda juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif secara langsung setiap pembelian produk khusus, seperti perawatan kulit, makeup, dan parfum. Belanja koleksi perawatan kulit Lancome, termasuk Lancome Advanced Genifique 50ml Skincare – Facial Serum, Lancome Clarifique Pro-solution Serum 50ml – Clarifique Serum dan Lancome Renergie Ultra Triple Serum 50ml – Facial Serum – Anti-aging. Anda juga bisa mendapatkan reward eksklusif setiap pembelian makeup di Lancome, antara lain Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation, Lancome Teint Idole Ultra Wear All Over Concealer, dan Lancome Lash Idole Waterproof 01 – Non Clumping Mascara. Tersedia pula koleksi parfum Lancome yang menawarkan reward menggiurkan di setiap pembeliannya, seperti Lancome La Vie Est Belle 75ml Eau De Parfum – Parfum Wanita, Lancome La Nuit Tresor 75ml – Parfum dan Lancome Tresor Midnight Rose Eau de Parfum 75ml – Parfum Wanita.

Ada banyak sekali promonya, beli produk Lancome favoritmu sekarang di store resmi Lancome di Shopee Mall hingga 29 Februari 2024 untuk mendapatkan penawaran paling spesial. Dapatkan produk skincare, makeup dan parfum Lancome dengan kualitas terbaik, dijamin original, karena Shopee Mall menawarkan pengembalian 7 hari, 100% original dan gratis ongkos kirim. Anda juga dapat menikmati promosi cicilan 0% dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater di Shopee Mall. Tentu saja promosi ini tidak boleh Anda lewatkan karena nanti bisa dibayar bunga 0% dengan minimal pembayaran Rp 0.

Sangat menarik bukan? Ayo manfaatkan penawaran ini untuk membeli produk Lancôme favoritmu!

Lancôme dikenal sebagai salah satu brand kosmetik dan perawatan kulit terkemuka yang didirikan pada tahun 1935. Brand ini selalu menghadirkan beragam produk kecantikan berkualitas premium dan elegan. Dilihat dari sejarahnya, Lancôme awalnya merupakan perusahaan parfum mewah. Pada tahun 1936, brand ini berinovasi dengan memperkenalkan produk perawatan kulit pertamanya yaitu Nutrix. Dua tahun kemudian, Lancome merilis lipstik beraroma mawar lainnya yang laris manis dan tetap berada di daftar terlaris selama 30 tahun. Kini, Lancôme menjadi brand perawatan kulit dan kosmetik ternama, berkelas, dan mewah di dunia.

Dengan misi untuk membahagiakan setiap wanita dengan menjadikannya semakin cantik, Lancôme berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk kosmetik dan perawatan kulit dengan inovasi terbaik.

Menurut situs resminya, seluruh produk Lancôme terbukti unggul dari segi kualitas dan efektivitas. Produknya juga diformulasikan dengan bahan-bahan yang aman untuk semua jenis kulit dan ramah lingkungan.

Anda pasti tertarik untuk membeli produk Lancôme bukan? Kini produk kosmetik dan skincare Lancome bisa kamu beli dengan mudah di Shopee Mall lho! Lancome hadir di Shopee Mall melalui akun toko @lancomeIndonesia. Mulai tanggal 25 hingga 29 Februari 2024 akan ada grand opening Lancôme di Shopee Mall! Hemat hingga 50%! Menariknya lagi, pada grand opening Lancome di Shopee Mall ini kamu akan disuguhkan dengan beberapa promo bombastis yang sayang untuk dilewatkan, seperti gratis hemat hingga 50%, kupon diskon hingga 300.000, serta review dan perjalanan pendapatan ke Paris. Tak hanya itu, Anda juga bisa membeli produk dalam bundel eksklusif dengan harga terbaik hanya di Shopee Mall.

Khusus di Lancome Grand Super Opening kali ini, Anda bisa mendapatkan hadiah gratis dan hemat hingga 50% untuk produk premium andalan Lancome. Ya, Anda bisa berhemat hingga 50% dan menerima hadiah gratis dengan pembelian produk tertentu, seperti alas bedak Lancôme Teint Idole Ultra Wear dengan hadiah gratis maskara Hypnose Doll Eyes dan lipstik krim Absolu Rouge.

Selain itu ada juga hadiah gratis Grasse Clutch 23 Mask dan Hypnose Doll Eyes untuk pembelian produk Lancôme Idole Eau De Parfum Spray 50ml. Jadi, ketika kamu membeli Lancome Advanced Genifique Skin Treatment 30ml, kamu juga bisa mendapatkan hadiah gratis berupa dua produk Advanced Genifique Serum 5ml dan satu produk Clarifique Double Essence 10ml. Tak hanya itu, masih banyak hadiah gratis lainnya dari Lancôme yang dihadirkan khusus untuk Anda. Saat membeli Lancome Advanced Genifique Yeux New Eye Cream 15ml, Anda akan mendapatkan gratis Advanced Genifique Serum 5ml dan Clarifique Double Essence 50ml, sedangkan saat membeli Lancome Renergie Ultra Triple Serum 50ml, Anda akan mendapatkan gratis dua Advanced Genifique Serum 50ml. Produk Genifique Serum 5ml, produk Tonique Douceur 50ml dan Clarifique Double Essence 50ml.

Tak sampai disitu saja, ada lagi promo spektakuler Lancome di Shopee Mall yaitu Review dan Win Trip to Paris. Dengan membeli produk Lancome di Shopee Mall, Anda berkesempatan memenangkan gratis jalan-jalan ke Paris. Sangat menarik bukan! Nah, jika Anda tertarik untuk berpartisipasi, ikuti langkah-langkah berikut ini:

Pertama pastikan Anda sudah memfollow akun toko @lancomeindonesia di Shopee Mall dan terdaftar sebagai member Lancome. Kemudian lakukan pembelian produk Lancome apa saja di Shopee Mall selama tanggal 25 s/d 29 Februari 2024. Setelah menerima barang pesanan, tuliskan pendapat terbaik Anda di halaman produk yang Anda beli di toko Shopee Mall Lancome. Jangan lupa sertakan foto produk Lancôme yang Anda beli. Batas review produk ini hanya berlaku hingga tanggal 10 Maret. Segera berpartisipasi, jangan menyesal melewatkan promosi Ulasan dan Menangkan Perjalanan ke Paris khusus Lancôme!

Tanpa ragu, Lancôme juga memberikan diskon spesial yaitu voucher diskon hingga 300K untuk pembelian semua jenis produk. Selanjutnya secara eksklusif pada kesempatan Lancome Grand Super Opening tanggal 25 hingga 29 Februari 2024 di Shopee Mall, Anda bisa membeli paket eksklusif Lancome yang dijual dengan harga terbaik. Ada tiga pilihan paket unik yang tersedia. Paket eksklusif pertama adalah Lancome Genifique Serum 30ml & Eye Cream 15ml, paket eksklusif kedua adalah Lancome Skin Repair Set, sedangkan paket eksklusif ketiga adalah Lancome Best Seller Kit.

Selain semua penawaran eksplosif tersebut, Shopee Mall juga menghadirkan banyak promo menarik seperti pengembalian 7 hari, 100% original, dan gratis ongkos kirim. Semua produk di Shopee Mall dijamin 100% asli dan Anda akan mendapatkan masa jaminan pengembalian tujuh hari. Selain itu, ada promosi gratis ongkos kirim yang bisa Anda manfaatkan. Barang pesanan akan dikirim dengan cepat dan aman tanpa biaya pengiriman apapun. Selanjutnya ada promosi cicilan 0% untuk pembelian produk di Shopee Mall menggunakan metode pembayaran SPayLater. Anda juga bisa berbelanja dengan aman, nyaman dan menguntungkan. Jadi, jangan lewatkan promonya dan dapatkan produk premium Lancome seketika dengan promo menarik yang tersedia eksklusif di Shopee Mall! Shopee Runners’ Day hadirkan promo produk olahraga lari, ada diskon menarik di hari Selasa 25 Juni 2024. Catat tanggalnya ya! Akan ada promosi diskon hingga 100 ribu dan brand sale hingga 50%. dianrakyat.co.id.co.id 22 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D