0 0
Read Time:3 Minute, 9 Second

Jakarta – Dell Technologies telah meningkatkan standar teknologi monitor dan menerima Penghargaan Inovasi CES 2024 dengan memperkenalkan Dell UltraSharp 40 Curved ThunderboltTM Hub Monitor (U4025QW), monitor 5K 40 inci pertama yang menerima peringkat kertas bintang lima untuk mata kenyamanan.

Selama sembilan tahun menjalankan bisnis monitor PC, 2 Dell terus mendorong batas-batas teknologi monitor, menutup kesenjangan antara kebutuhan akan kinerja tinggi dan fitur teknis serta desain terbaik.

Bagi para desainer konten, ilmuwan data, insinyur atau bahkan mereka yang membutuhkan pemeriksaan untuk mendukung pekerjaan mereka – Dell menawarkan perangkat dengan fitur unggulan dan manfaat berguna yang sangat penting untuk terus bekerja di tempat kerja.

Dikenal dengan kualitas gambarnya yang luar biasa, U4025QW wajib dimiliki oleh para profesional yang menginginkan monitor dengan gambar jernih dan warna tajam.

Monitor melengkung ultra lebar bersertifikasi VESA DisplayHDR 600 ini hadir dengan teknologi IPS Black Panel yang memberikan warna konsisten dan detail kecil dalam resolusi 5K (5120×2160).

Meningkatkan Kesehatan Mata dengan Monitor UltraSharp Baru Sejalan dengan inovasi berkelanjutan untuk terus memberikan pengalaman menonton terbaik, Dell juga bermitra dengan TUV.

Rheinland® untuk meningkatkan kesehatan mata. Monitor UltraSharp Dell adalah monitor pertama yang menerima sertifikasi bintang lima untuk kenyamanan mata dari TUV Rheinland®, standar industri terbaru untuk kenyamanan mata guna membantu mengurangi ketegangan mata.

Dell adalah perusahaan pertama yang memenuhi model bisnis baru ini dengan mencapai tiga hal berikut: Kecepatan refresh dua kali lipat dari 60Hz menjadi 120Hz, menghadirkan visual yang lebih baik, dan tampilan yang lebih baik. Dilengkapi dengan sensor cahaya sekitar untuk menyesuaikan kecerahan layar dan suhu warna yang dapat diterima sesuai dengan cahaya sekitar. Studi terbaru menunjukkan bahwa penyesuaian otomatis ini dapat mengurangi ketegangan mata dari 7% menjadi 17% dibandingkan dengan layar dengan kecerahan konstan. Meningkatkan Dell ComfortView Plus dengan mengurangi paparan cahaya biru dari 50% menjadi kurang dari 35% dengan pencahayaan LED. Penelitian menunjukkan bahwa penggunaan lampu LED ini dapat mengurangi gejala mata sebesar 8% setelah bekerja selama 50 menit. Keteraturan, Desain dan Keindahan

Saat melakukan tugas yang memerlukan koreksi warna, monitor bukanlah sebuah kemewahan, namun perlu dipastikan hasilnya berfungsi dengan baik dan sesuai dengan gambar yang Anda inginkan. Monitor ini memiliki ruang warna DCI-P3 / Display P3 99%, ideal untuk tugas yang memerlukan akurasi warna.

Pengguna juga dapat menyesuaikan warna tampilan mereka dengan perangkat lunak Dell Color Management.

Monitor ini juga memiliki banyak koneksi, antara lain Thunderbolt 4 untuk memfasilitasi satu kabel daya hingga 140W, kabel Ethernet berkecepatan tinggi 2,5 Gbps yang dihubungkan melalui RJ45, serta HDMI 2.1 FRL (Fixed Rate Link) dan DisplayPort 2.1 untuk kelancaran. menyebarkan penyakitnya. gambar dan mengurangi hilangnya kualitas visual.

Monitor UltraSharp ini hadir dalam lapisan perak platinum premium untuk tampilan yang ramping, dan port akses depan yang dirancang secara intuitif memudahkan pengguna untuk menyambungkan perangkat eksternal mereka.

Bagi mereka yang lebih menyukai layar lebih kecil, Dell UltraSharp 34 Curved Thunderbolt TM Hub Monitor (U3425WE) baru akan tersedia dengan resolusi WQHD (2560×1440) dan memiliki banyak fitur yang sama, termasuk kenyamanan mata bintang lima dari TUV Rheinland®, IPS . Teknologi hitam dan koneksi Thunderbolt 4 (daya hingga 90W).

Dell Technologies terus memperluas komitmennya untuk menggunakan bahan ramah lingkungan, dalam produksi dan pengemasan. Kemasan monitor UltraSharp terbuat dari 100% bahan daur ulang dan/atau daur ulang, 7 sejalan dengan tujuan perusahaan pada tahun 2030.

Monitor U4025QW dan U3425WE terbuat dari 85% plastik pasca konsumen8 dan 100% aluminium daur ulang. Monitor ini juga memenuhi standar lingkungan terkini seperti EnergyStar® dan TCO Certified Edge, serta EPEAT® Gold 9 jam.

Dell adalah pionir EPEAT Climate + dan memiliki jumlah monitor terbesar di industri10 yang telah memperoleh sertifikasi EPEAT Climate +, yang berarti bahwa mereka memenuhi praktik terbaik di industri untuk melindungi dan mengurangi emisi. Bukannya bertambah, kedepannya sampah elektronik akan semakin berkurang, sampah produk elektronik atau e-waste tidak lagi menjadi sampah. Sebaliknya, setiap bagian akan ditulis agar dapat digunakan kembali dianrakyat.co.id.co.id 18 Desember 2022

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D