0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

dianrakyat.co.id – Dewi Perssik (Depe) dihina penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar karena membicarakan masalah KDRT yang dialami pasangan tersebut. Maksudku, Depe mendengar kata-kata tidak menyenangkan dari para haters.

Hinaan yang dilontarkan kepada Dewi Perssik antara lain disebut mandul, menikah, janda tua, dan pelit. Bahkan ada netizen yang menuding mantan istri Saipul Jamil itu ingin berkencan dengan Rizky Billar. Depe pun kesal dengan tuduhan itu.

“Ada yang bilang, ‘Janda tuamu, Nek, Billar tidak mau bersamamu.’ Heh laler (penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar), aku juga tidak mau bersama Bilar,” kata Dewi Perssik, mengutip kajian YouTube Intens Investigasi yang diunggah, Sabtu (22 Oktober 2022).

“Kalau saya mau seperti laler-laler yang diimpikan, saya bisa beli 200.000 rupee. Saya bahkan mendapatkannya secara gratis. Sayangnya banyak anak muda yang ingin bersama saya,” tambah Dewi Perssik.

Menurut Dewi Perssik, banyak penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang salah memahami komentarnya. Menurutnya, yang dimaksud adalah kasus KDRT, bukan pada orang Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti Kejora dan Rizky Billar berdamai dengan polisi di Jakarta Selatan pada Selasa malam (18/10/2022). [Rena Pangesti/dianrakyat.co.id]

“Dari awal saya bicara tentang kekerasan dalam rumah tangga, bukan kekerasan dalam rumah tangga. Di depan umum, ini tentang kekerasan dalam rumah tangga. Karena saya mengalami kekerasan dalam rumah tangga, hanya saja saya tidak melaporkannya ke polisi. Makanya saat Dede lapor ke kejaksaan, polisi, saya senang, berani sekali,” kata Dewi Perssik.

“Oleh karena itu, penting untuk ditekankan bahwa dalam kaitannya dengan opini publik, saya berbicara tentang sektor publik, kekerasan dalam rumah tangga. Kalau soal privasi, ini tentang rumah tangga, saya tidak berbicara tentang keluarga Anda, bukan.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D