0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Untuk mendukung liburan sekolah kali ini, Pelita Air meluncurkan rute baru Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan dengan melakukan penerbangan perdana dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan menuju Yogyakarta -Kulonprogo. Sabtu 15 Juni 2024. Pembukaan rute baru ini menambah total 14 rute Pelita Air dari barat hingga timur Indonesia.

Pelita Air mengoperasikan penerbangan reguler rute Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan setiap hari dengan frekuensi 7 kali per minggu. Pesawat yang digunakan adalah Airbus A320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Vice President, Corporate Secretary PT Pelita Air Service Agdya Pratami Putri Yogandari, Minggu, mengatakan, “Peluncuran ini merupakan wujud komitmen Pelita Air dalam mewujudkan konektivitas udara khususnya di kota-kota besar di Indonesia bagian tengah.” .

Selain itu, penambahan rute baru juga dilakukan untuk mendukung meningkatnya permintaan penerbangan di Balikpapan dan Yogyakarta pada masa libur studi, tambahnya melalui keterangan tertulis.

Pelita Air juga menawarkan layanan Kelas Premium yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh penumpang masa depan. Khususnya bagi keluarga yang bepergian dengan anak saat liburan sekolah bulan Juni hingga Juli.

Agdya mengatakan dengan mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, Pelita Air meningkatkan layanan Kelas Premium. Saat ini layanannya mencakup banyak ruas jalan seperti Jakarta-Denpasar, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Sorong, dan Jakarta-Balikpapan.

Agdya mengatakan, anak usaha PT Pertamina ini berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi para pelancong, terutama saat berlibur. “Layanan Kelas Premium kami dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi keluarga yang bepergian dengan anak-anak sehingga dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan, nyaman dan tak terlupakan,” ujarnya.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D