0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Masih belum tahu nama Bunga Reiza? Nama lengkapnya Bunga Reiza Fitri Kurnia. Dia dibesarkan dalam keluarga musik. Ibunya adalah seorang penyanyi, ayahnya suka bermain saksofon, dan saudara perempuannya juga mendukung karir musiknya. 

Bunga Reyza, penyanyi muda kelahiran 2002 ini sempat menjalani tur musik sebelum akhirnya menarik perhatian Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI). Bunga sebelumnya menjadi trending di YouTube setelah mengikuti audisi menyanyikan Don’t You Remember Adele. Meski mencoba mengikuti kompetisi bakat, ia tidak mendapatkan hasil yang diinginkan dan perjalanannya dalam bermusik sepertinya terhenti. Gulir terus, oke?

“Setelah itu sangat sulit bagi saya…sangat sulit. Pada saat itu saya merasa seperti mencapai titik terendah. Itu adalah salah satu poin tersulit saya,” katanya.

Namun usahanya membuahkan hasil. Bunga terus menulis lagu dan bersenang-senang. Tak disangka, hal ini mendapat perhatian dari tim A&R di SMEI.

“Sebenarnya aku hanya mencoba menulis lagu dan mencoba menyanyikannya lalu merilisnya… lebih untuk kepuasan pribadi, tapi ternyata Mas Keke dari Sony yang menyukai karyaku, lalu kami bertemu. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik,” tambahnya.

Bunga Reiza kini menjadi bagian dari SMEI dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pendengarnya di Indonesia. Ia berharap bisa menciptakan semua karyanya. Menanggapi komentar netizen atau postingan miring, Bunga jarang sekali ambil pusing. Ia menilai itu adalah sebuah kritik yang bisa membuat dirinya menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Saya tidak ingin menanggapi hal-hal seperti ini secara langsung, saya mencoba menyerapnya dan terkadang saya membicarakannya dengan tim saya.” Sebaliknya, saya mencoba mencerna instruksinya untuk mendapatkan hasil terbaik. Kurikulumnya sangat bagus untuk saya. “Juga kadang yang dilihat masyarakat hanya sebagian saja, tidak melihat keadaan secara keseluruhan,” tambah Bunga.

Bunga tahu bahwa dirinya tidak bisa membahagiakan semua orang, namun kritik ia manfaatkan untuk terus meningkatkan kemampuannya, untuk melihat diri sendiri dan belajar berbuat baik tanpa merugikan orang lain.

“Ada pepatah yang mengatakan jika kamu tidak mengenalku, kamu tidak mencintaiku.” Jika kamu tidak benar-benar mengenalku, itu satu hal kamu tidak menyukaiku. Jadi, temui saya dulu dan nantikan karya saya segera dirilis.. Saya doakan bisa bermain berkali-kali di kota-kota seluruh Indonesia, katanya. Termasuk musik anak-anak, Kebaikan Hati dalam Lagu Aio Bestie Karya Bestree Musik yang tidak sesuai usia untuk anak dapat berdampak buruk bagi perkembangannya. Musik anak-anak seringkali terdiri dari lagu-lagu sederhana. dianrakyat.co.id.co.id 22 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D