0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Jakarta, 21 Desember 2023 – Lexus Indonesia mencatatkan penjualan tertinggi sepanjang masa, dengan total penjualan lebih dari dua ribu unit antara Januari hingga November 2023.

Pencapaian tersebut merupakan yang tertinggi dan pertama sepanjang sejarah Lexus sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2007.

Penjualan kendaraan listrik Lexus mendominasi di Indonesia dengan pangsa 74 persen, terbesar di industri otomotif. Hal ini menunjukkan masyarakat Indonesia lebih tertarik pada kendaraan listrik.

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan mereka terus mempopulerkan kendaraan dengan berbagai teknologi elektrifikasi di Tanah Air untuk menciptakan lingkungan bebas karbon.

“Kami terutama berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah merespon positif kendaraan listrik Lexus sehingga berkontribusi terhadap peningkatan total penjualan lebih dari 130 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” ujarnya seperti dikutip dianrakyat.co.id Otomotif di Jakarta Selatan.

Upaya mempopulerkan energi listrik di Indonesia tidak hanya sebatas memperkenalkan kendaraan serba listrik.

Lexus Indonesia juga memberikan sejumlah layanan dan keuntungan istimewa, salah satunya adalah implementasi Lexus Electrified: Aethereum 2.0 yang digelar di Senayan City, Jakarta Selatan.

Aethereum 2.0 menghadirkan pameran elektrifikasi Lexus dengan konsep toko mewah. Selain itu, beberapa karya seni artisanal dan koleksi terbaru Official Lexus Merchandise juga dihadirkan pada acara ini.

“Acara dan pameran seperti Lexus Electrified: Aethereum menunjukkan konsistensi dan komitmen Lexus dalam mempopulerkan teknologi elektrifikasi di Indonesia. “Kedepannya Lexus akan terus menghadirkan lebih banyak kendaraan listrik yang berbeda dan personal kepada pelanggan Indonesia,” ujarnya baru-baru ini. Sebuah video yang diunggah di media sosial menunjukkan sebuah Nissan March mengalami kecelakaan karena tidak naik ke lokasi yang tidak diketahui. .Acara dianrakyat.co.id.co.id berlangsung 22 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D