0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

JAKARTA – Rumah pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi sorotan publik. Isu putusnya rumah tangga mereka kembali mencuat setelah muncul beberapa indikasi yang menunjukkan retaknya hubungan mereka.

Salah satu berita utama adalah hilangnya Paula Verhoeven dari perayaan ulang tahun ayah Baim Wang. Hal ini menimbulkan spekulasi publik bahwa ada masalah serius dalam pernikahan mereka.

Baim Wang sebelumnya membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa dirinya dan Paula masih tinggal satu atap. Meski demikian, masyarakat masih ragu dan mempertanyakan kebenaran pernyataan tersebut.

“(Paula) ada di rumah. Tanya kenapa tidak masuk,” kata Baim seperti dikutip akun media sosial tersebut.

Pria kelahiran 27 April 1981 ini menjelaskan, Paula ada di rumah saat ayahnya merayakan ulang tahun dan tidak memotretnya karena Paula yang memotretnya.

“Dia yang ada di foto itu,” katanya.

Di tengah kegalauan tersebut, ibunda Paula Verhoeven, Lena Verhoeven, angkat bicara melalui media sosial pribadinya. Harapannya ia ungkapkan sebagai seorang ibu yang ingin melihat anaknya bahagia.

Pada Kamis, 20 Juni 2024, @linaverhoeven yang dikutip akun Instagram, Lina berkata, “Saya seorang ibu yang ingin melihat anaknya bahagia.”

“Anakku, berjuanglah sampai jalanmu benar. Apapun itu, berjuanglah di surga atas doa ibumu,” lanjutnya.

Unggahan Lena Verhoeven ini mendapat banyak reaksi dari warganet, banyak yang memberikan dukungan dan doa untuk kebahagiaan keluarganya. Pesan bijak dari sang ibu ini menjadi pengingat di antara masalah yang menimpa rumah tangga Baim dan Paula.

Sementara itu, publik memantau media sosial Baim Wang dan Paula Verhoeven untuk mencari tanda-tanda keretakan rumah tangga. Kehadiran Paula yang semakin jarang di unggahan Baim Wang, serta tak adanya foto kebersamaan di media sosial mereka, memicu spekulasi publik.

Meski belum ada kejelasan resmi terkait status rumahnya, spekulasi dan tanda tanya terus bermunculan. Publik masih menunggu klarifikasi lebih lanjut dari Baim dan Paula terkait isu putusnya rumah tangga. Usai resmi menggugat cerai Servenda, Ruben Onsu akhirnya buka suara. Setelah spekulasi tersebar, Reuben akhirnya angkat bicara soal gugatan cerai yang dilayangkan. dianrakyat.co.id.co.id pada 15 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D