0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

dianrakyat.co.id, Batavia Marshanda membagikan video inspiratif di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, ibu satu anak ini menggambarkan perasaannya. 

Menurutnya, pendapat setiap orang selalu berubah-ubah dan hal itu sangat lumrah. Jadi, jika kamu merasa sedih, percayalah bahwa itu hanya masalah waktu saja. Di sisi lain 

“Tidak ada yang pernah bahagia, tidak ada yang pernah down. Jadi mengatakan hal-hal seperti, ‘Ya Tuhan, aku orang yang benar-benar bahagia, OMG, aku orang yang sedih’, aku tidak ada gunanya. Pendapatku,” ujarnya . katanya, Rabu (22/5/2024). 

Emosi itu hanya sementara, bisa berubah-ubah, memang baik dan normal, lanjut istri Ben Kasyafani itu.

Menurutnya, wajar juga jika emosi seseorang berubah setelah beberapa jam. Hal ini terjadi pada dua orang. 

“Seperti sekarang kamu merasa bahagia, kamu merasa penuh harapan, kamu merasa lebih sejuk, santai, bahagia. Dan kemarin kamu merasa tertekan, sendirian sambil menangis, kamu tersesat,” jelasnya. Karena apa? “Kemarin duduk dan sekarang berbeda,” ujarnya. 

Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai macam kejadian, termasuk pengaruh perilaku. 

“Apa yang ada di sekitarmu, apa yang terjadi di sekitarmu, apa yang kamu dengar dari orang-orang di sekitarmu, melalui WhatsApp atau bertemu langsung, semuanya berbeda, malam hari dan saat ini. Jadi tidak ada gunanya mendefinisikan dirimu, sikapmu. Aku tidak mendefinisikanmu,” katanya. 

Para pembelanja online pun mengamini pendapat Marshand. “Iya betul. Secara agama kami juga sangat mohon doanya untuk menguatkan hati agar bisa merubah hati saya,” kata salah satu warganet. 

“Itulah Cha Cha. Dan seringkali setelah kita bisa mengatasi perasaan menyakitkan ini, bukan menghakimi perasaan menyakitkan itu, kita merasa tenang dan bahagia,” imbuh yang lain. 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D