0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

TANGERANG – Oki Ranga masih berduka atas meninggalnya sahabatnya Babe Kabita. Oki memposting foto kenang-kenangan dirinya berkolaborasi dengan Babe melalui Instagram pribadinya. Keduanya berfoto di pinggir jalan.

Melalui caption di unggahannya, Oki mengungkapkan isi hatinya yang mengharukan. Saling mengenal sejak 2015, Oki mengaku punya banyak kenangan bersama Babe Kabita. Yuk, ketahui kisah lengkapnya.

“Rekan, dari pertama kali kita bertemu di tahun 2015 hingga hari terakhir kemarin, Mitra Pigi”, dianrakyat.co.id. Jumat Dikutip Oki Rengga pada 12 April 2024 Dikutip Oki Rengga Ditulis oleh Oki Rengga.

Oki mengaku kuat untuk tidak menangis saat Babe pergi. Tapi Oki tidak bisa dan rupanya menangis saat Babe meninggal. Ia mengaku banyak berbagi kenangan bersama.

“Kemarin aku berjanji kuat pada diriku sendiri, kalau pasanganku hamil aku tidak akan menangis, aku tidak bisa menjadi pasangan. Banyak sekali kenangan kita sebagai pasangan dari sebelum kita menikah. 2 anak pasangan kita, kita masih ngobrol. ,” dia menulis.

Oki mengungkapkan bahwa dirinya adalah orang yang sangat baik dalam kehidupan Babe Kabita. Saat meninggal, banyak orang yang membawa jenazah Babe ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Rekan kerja adalah orang baik dan beberapa kali mengikuti rekannya kemarin,” tulis Oki Ranga.

Lanjutnya, “Aku mencintaimu sayangku. Kebaikan pasanganmu akan tetap ada di tubuhku selamanya. Lebaran kita tahun ini tanpa pasangan, tapi tidak apa-apa, sekarang pasanganku tidak sakit. Masuk surga, pasanganku. “

Babe Kabita pada hari Selasa; Ia meninggal dunia pada 9 April 2024. Babe menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 34 tahun setelah berjuang melawan anemia aplastik sejak Juni 2023. Jenazah Babe Kabita dimakamkan di Rumah H. Gani Wakaf TPBU. Cirendeu, hari itu juga dimakamkan di Tangerang. .

  Kompol Mukti membeberkan alasan diadakannya kompetisi stand up Polri ‘police review’ dan berharap kegiatan ini semakin membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri. dianrakyat.co.id.co.id 20 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D