0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pesinetron Premen Pensiun Epi Kusnandar karena diduga menggunakan narkoba. Epy ditangkap bersama YG alias Yogi di sebuah apartemen di Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis malam, 9 Mei 2024.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indraviny Panjiyoga menjelaskan, YG alias Yogi Gamblez juga berprofesi sebagai aktor. Namun Yogi bukanlah pemeran sinetron Preman Pensiun sebagai Epy.

“Yang berperan sebagai Premenas Pensiun bukan Yogi Gamblez. Yang berperan sebagai AKP Jaka adalah Serigala Terakhir,” kata Indravjeni kepada awak media, Jumat (10/5/2024).

“Dari dua orang tersebut, salah satunya menemukan barang bukti narkoba jenis ganja,” imbuh Indravjeny.

Indravjeni mengatakan polisi melakukan tes urine terhadap keduanya. Karena itu, Epy dan Yogi dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

“Dan keduanya positif mengonsumsi narkoba jenis ganja pada pemeriksaan awal urinalisisnya,” ujarnya.

Indravjeni mengungkapkan, penangkapan ini bermula dari adanya laporan masyarakat mengenai dugaan penggunaan narkoba. Saat ditangkap, Indravjeni mengatakan keduanya dalam keadaan sadar.

“Kami melakukan penyelidikan dan ternyata menemukan orang yang sama. Penangkapan dilakukan di sekitar apartemen Kalibata, di toko milik saudara EK. Keduanya sudah diberitahu, penyelidikan masih dilakukan,” ujarnya. menjelaskan.

Sementara Indravjenny belum merinci lebih lanjut terkait penangkapan Epy dan YG terkait narkoba. Termasuk motif dan alasan penggunaan barang haram tersebut.

“Pertama, masih kami dalami. Nanti akan kami jelaskan lebih detail mengenai status, jenis, motif, dan alasan penggunaan,” pungkas Indravjeniy.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D