0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

JAKARTA – Linktown Indonesia kembali melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini, platform real estate yang menghubungkan pelanggan dengan pengembang terbaik di Indonesia ini membuka cabang di Bandung pada Kamis (2/5/2024).

Peresmian cabang Linktown Bandung dihadiri oleh pendiri Linktown, pimpinan Linktown Bandung dan pimpinan Pengembangan Bisnis Linktown. Hadir juga tamu dari pengembang dan bank mitra Linktown.

Pendiri dan Wakil Presiden Linktown Swandy Sutanto menjelaskan dibukanya cabang Bandung karena Kota Kembang memberikan peluang bisnis yang relatif besar dalam hal penjualan dan pengembangan lokasi merek Linktown.

“Selain itu permintaan dari pelanggan di wilayah bandung itu juga banyak, jadi kami coba selidiki, sebenarnya tahun lalu kami berbisnis di bandung, tapi kami memutuskan untuk membuka kantor setelah hasil kami. penyelidikannya sangat memuaskan,” jelasnya.

Sementara itu, Adri Leorensius, Head of Linktown Bandung, menjelaskan Kota Bandung dan sekitarnya memiliki karakteristik konsumen yang berbeda dengan Jabodetabek, daya beli yang relatif tinggi, dan banyak pengembang di wilayah tersebut.

“Dengan dibangunnya infrastruktur seperti Kereta Api Whoosh Jakarta-Bandung, ditambah ditetapkannya Bandung sebagai kota wisata, kita tidak hanya bisa menjangkau pasar Bandung tapi juga pasar Jakarta dan luar Bandung, khususnya investor yang berharap mendapatkan return on investment (ROI) yang baik,” kata Adri Leorensius.

Untuk menggarap properti Bandung, Linktown memanfaatkan kekuatan pemasaran digital, terutama dengan konten menarik yang dibuat melalui platform Meta. Bahkan, akun Instagram @linktown.bandung sudah mencapai lebih dari tiga juta akun.

Di sisi lain, Linktown juga mengembangkan website linktown.co.id yang mampu menjangkau berbagai pasar dengan menggunakan platform Meta.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D