0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Bandung – Persib Bandung sukses mengalahkan Bali United di Semifinal Putaran 1 Liga dengan mengalahkan Maung Bandung 3-0 pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Dengan kemenangan ini, Persib mengamankan tempat mereka di final. Skuat asuhan Bojan Hodak menanti laga antara Borneo FC kontra Madura United pada Minggu 19 Mei 2024.

Persib Bandung mencetak gol pada menit ke-31 saat penyerang utama Persib, Ciro Alves, menyundul gol Nick Kuipers.

Tim Maung Bandung kembali menambah keunggulan lewat gol Fewri Hariyadi yang ke-39.

Sementara Edo Febriansyah menambah gol terakhir Persib pada menit ke-71.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyebut timnya pantas melaju ke final. Bojan melihat para pemain Persib mendominasi dan menciptakan banyak peluang.

“Di lapangan saya rasa saya tidak pernah mendapat peluang saat melawan Bali. Saya rasa kami pantas masuk final karena kami punya lebih banyak peluang hari ini. Tapi kami berhasil mencetak gol di akhir dan itulah yang membedakannya,” ucapnya. .

Pelatih Kroasia Si Jalak memuji suasana Bobotoh di Stadion Harupat. Puluhan ribu Bobotoh memberikan dukungan penuh sepanjang pertandingan. Hal itu tercermin dari semangat para pemain Persib.

“Saat ini suasananya luar biasa, sepak bola Indonesia hebat. Fansnya luar biasa dan tidak ada masalah, hanya sedikit (mencoba masuk ke dalam stadion), tapi securitynya bekerja dengan baik. Ini bagus dan bagus untuk masa depan sepak bola di Indonesia,” ujarnya usai haji, Nilmaizar terbang ke Medan untuk melatih tim PSMS Medan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D