0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Jakarta, 19 Desember 2023: Perencanaan sumber daya perusahaan atau ERP merupakan sistem informasi yang mengintegrasikan berbagai proses bisnis dalam suatu perusahaan, seperti keuangan, akuntansi, produksi, penjualan, dan sumber daya manusia.

Solusi ini dapat membantu bisnis meningkatkan efisiensi operasional, meningkatkan produktivitas, dan meningkatkan pengambilan keputusan.

Salah satu penyedia teknologi di Indonesia adalah HashMicro yang menawarkan solusi ERP dengan kemampuan fleksibel dan skalabilitas unggul sehingga dapat memenuhi kebutuhan perusahaan dari berbagai ukuran, termasuk perusahaan menengah.

Solusi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang dapat membantu bisnis meningkatkan kinerjanya seperti otomatisasi proses bisnis, manajemen inventaris yang lebih baik, analisis data yang relevan, pemantauan real-time yang akurat, dan analisis mendalam untuk perumusan strategi.

Berdasarkan riset HashMicro, solusi ERP perusahaan ini mampu meningkatkan efisiensi operasional sebesar 65 persen, mengoptimalkan rantai pasokan sebesar 53 persen, retensi karyawan hingga 45 persen, dan meningkatkan pendapatan antara 20 hingga 30 persen.

Baru-baru ini mereka juga mendapat penghargaan dengan penghargaan Perangkat Lunak Perusahaan Terbaik 2023, yang diberikan kepada perusahaan yang dianggap menawarkan solusi perangkat lunak perusahaan terbaik yang diakui oleh industri dan pasar.

“Kami sangat senang menerima penghargaan ini. “Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi tim HashMicro dalam memberikan solusi perangkat lunak enterprise terbaik kepada pelanggan kami,” kata Direktur Pengembangan Bisnis HashMicro Lusiana Lu, dikutip dianrakyat.co.id Tekno dalam keterangan resmi.

Memanfaatkan pasar data streaming yang sedang berkembang Data streaming digunakan di semua industri besar untuk banyak kasus penggunaan penting bisnis. dianrakyat.co.id.co.id 14 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D