0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Yogyakarta – Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPNYK) Yogyakarta Annisa Devi Kartikasari, 18 tahun, hilang dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Humas Veteran dan Subkoordinator Liga UPN Jogyakarta Panji Dwi Ashrianto mengatakan, hingga Selasa 14 November 2023, pihaknya sedang menghubungi Polda DIY untuk mengetahui keberadaan Annis.

Pihak kampus menghubungi beberapa pihak untuk memperjelas kronologi sebelum hilangnya Annis, kata Panji, seperti dikutip dari situs resmi UPNYK, Rabu 15 November 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di kampus, disebutkan bahwa pada 20 September 2023, Annis terlihat panik dan menangis di depan lab karena tidak membawa laporan labnya.

“Saat itu yang bersangkutan masih diperbolehkan mengikuti latihan,” jelas Panji

Saat saya tiba pada 27 September, Annis masih terlihat di kampus mengikuti kuliah Bela Negara.

“Saat itu beliau tidak menyampaikan dua laporan praktikum dan tidak mengikuti kuliah Konsep Teknologi. “Dia memberitahu temannya bahwa dia tersesat di Waits,” katanya

Diketahui, mahasiswa program studi Teknik Kimia tersebut terakhir kali membayar di panti jompo pada 2 November 2023. Lewat 7 November, ia menghubungi temannya untuk meminjam uang.

“Dia tidak menjawab pertanyaan penggunaan uang itu,” kata Panji

Pada 11 November 2023, Annis terlihat di kawasan Puluhdadi namun tidak menjawab panggilan. Annisa bahkan keluar dari semua grup WhatsApp dan memblokir nomor telepon beberapa temannya.

Saat mengunjungi panti jompo pada 13 November 2023, Annis tidak ditemukan, namun masih ada sisa makanan segar di tempat sampah.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kampus terkait pencarian Annis. Meski demikian, Panji mengaku akan terus mencari cara untuk menemukan pelajar tersebut.

“UPNYK berkomitmen memberikan dukungan yang diperlukan dalam penggeledahan ini, karena kesejahteraan dan keselamatan pelajar adalah prioritas utama,” tutupnya Uleh Bule Bali sambil meraih dan menamparnya, serta mengancam seorang pegawai vila yang mengenakan sajam. WNA asal Jerman bernama Henry Bruno Thorper (37) melecehkan pengendara sepeda motor yang sedang melintas di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Bali. dianrakyat.co.id.co.id ditampar orang asing pada 17 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D