0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

dianrakyat.co.id – Salah satu pesenam masa depan Indonesia, Ygritte Gara, tampil gemilang di Bangkok Gymnastics Invitational 2024.

Kemeriahan Moose Games tahun ini semakin meriah dengan penampilan luar biasa dari Ygritte Gara, siswa Sekolah CIKAL Lebak Bulus berusia 8 tahun yang mewakili Klub Senam Gavrilla.

Bangkok Gymnastics Invitational atau dikenal juga dengan nama Moose Game merupakan kejuaraan senam invitasi tahunan yang menjadi ajang perebutan talenta-talenta muda dari berbagai negara.

Tahun ini, sekitar 1600 atlet muda putri dari 11 negara seperti Jepang, Malaysia, China, Hong Kong, Filipina, Singapura, Taiwan dan Indonesia berkumpul dengan penuh motivasi.

Meskipun usianya masih muda, Ygritte memiliki penilaian yang baik dalam olahraga favoritnya, renang dan senam. Latihan kerasnya setiap hari sepulang sekolah, termasuk akhir pekan, membuahkan hasil yang sungguh luar biasa.

Kejuaraan tersebut menjadi momen manis bagi Ygritte karena Ygritte berhasil meraih tiga medali emas di empat disiplin ilmu yang ia ikuti – Bar, Beam, Floor, dan Vault.

“Kompetisinya sangat bagus, kami berharap Indonesia juga bisa menjadi tuan rumah event besar yang bisa diikuti oleh teman-teman dari berbagai negara.” Thai mengatakan kepada Sekolah Menengah Olahraga Komunitas Kanada,

Kami berharap keberhasilan para atlet muda dan calon atlet Indonesia di ajang bergengsi Moose Games ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi mereka dan klubnya, tetapi juga menginspirasi seluruh ekosistem kebugaran termasuk klub, atlet, dan pemerintah. . Daya Saing Indonesia Selalu Lebih Baik Peringkat daya saing Indonesia naik melampaui Malaysia dan Inggris ke peringkat 27 dunia dalam survei World Competitiveness Ranking (WCR) tahun 2024 yang dilakukan dianrakyat.co.id.co.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D