0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta pasangan Kevin Aprilio dan VC Melanie Khushi. Pasalnya, VC saat ini sedang mengandung anak pertamanya yang saat ini berusia 5 bulan

Kevin Aprilio mengatakan, ia dan istrinya menunda pernikahan selama dua tahun. Sebab sebelum punya anak, mereka ingin fokus bekerja dulu.

“Senang banget. Jadi selama ini kalau ketemu teman-teman media, jawabannya selalu abu-abu, kamu sudah menikah 3 tahun, kapan punya anak? Jadi dua tahun pertama kita tidak punya anak.” Aku tidak bilang tidak, jadi pengumumannya kami tunda karena ada pekerjaan yang harus kami selesaikan saat itu,” akunya Quinn. Aprilio Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2024).

“Jadi setelah dua tahun kita mulai mencoba. Sebenarnya mencoba sejak Oktober tahun lalu. Alhamdulillah kemarin terlambat awal Februari,” imbuh Kevin Aprilio.

 

 

 

Saat itu, Kevin Aprilio memutuskan membeli alat tes kehamilan untuk memastikan status VC. Bahkan, dia membeli dua sekaligus sebagai persiapan kalau-kalau tes pertama salah.

“Jadi test packnya masih belum percaya, beli dua, siapa tahu ada glitch atau ada yang tidak beres. Ternyata saat test pack datang, ada dua garis biru,” jelas Kevin.

Meski mendapat dua garis biru, Kevin tak mau terburu-buru larut dalam kegembiraan, karena ia sadar sesuatu bisa saja terjadi. Yang pasti, mereka memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter.

“Aku masih belum mau bahagia, karena terserah kan? Setelah itu kita ke dokter, konsultasi, tes dan ternyata benar. Alhamdulillah ada detak jantungnya. Senang sekali, di hatimu doa terima kasih untuk itu,” kata Kevin.

Setiap orang punya cara berbeda dalam mengungkapkan kegembiraannya saat dikaruniai momongan. Senada dengan itu, Kevin memutuskan untuk berbagi kabar bahagia saat VC sedang hamil lima bulan.

“Kami beberapa minggu lalu ditanya tidak mau menjawab karena harus menunggu 4 bulan. Katanya 4 bulan lebih kuat. Ya beda orang, tapi kami memilih menunggu dulu,” kata Kevin Aprilio.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D