0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

JAKARTA – Perlu hati-hati, ada faktor yang membuat puasa Ramadhan tidak diridhai Allah. Sekalipun seseorang berpuasa setiap tahun sejak kecil hingga tua, tidak ada manfaatnya kecuali rasa lapar dan haus.

Hal ini merupakan kerugian yang besar bagi manusia, karena meskipun mereka berusaha keras untuk berpuasa di bulan suci Ramadhan, jika mereka tidak mengikuti perintah Nabi, maka puasanya tidak akan membuahkan hasil yang diinginkan.

Seperti yang dijelaskan Profesor Syafiq Reza Baslame di channel YouTube-nya, ada beberapa alasan mengapa Tuhan Yang Maha Esa tidak menerima puasa Ramadhan.

Guru Syafiq Reza Baslame berkata: Ada orang yang berpuasa di bulan Ramadhan, mereka berpuasa 10 kali.

Lanjutnya: Ada yang Boleh Tak Terima Puasa Ramadhan 30 Tahun, Kenapa? Sebab mereka tidak menabung atau tidak memiliki kedua syarat puasa tersebut.

Lalu apa yang membuat puasa seseorang tidak diterima Allah? Guru Syafiq Reza menjelaskan dengan tenang: “Nabi Muhammad SAW bersabda: “Barang siapa yang berpuasa di bulan Ramadhan itu karena iman, itu karena iman. Bukan karena dia mengikutinya. Puasanya mempunyai harapan pahala.”

Profesor Syafiq Reza tentu mengingatkan: Bukan hal yang aneh jika orang berpuasa di bulan Ramadhan hanya untuk merayakannya.

Ada orang yang berpuasa hanya karena ingin dilihat orang lain, bukan karena Tuhan Yang Maha Esa. Maka inilah puasanya orang-orang munafik.

Ada yang puasa biasanya suami, ada pula yang puasa di rumah, berbuka di luar, ada yang tarawih dengan tarawih, tapi tidak berpuasa di luar, itulah puasanya orang-orang munafik yang berpuasa hanya untuk dilihat. People” menegaskan: Profesor Siafiq Reza selamat. Wawasan Netizen yang Kritik Artis Haji Menurut Habib Jafar, di zaman modern ini, mengunggah aktivitas saat perjalanan haji bukan hanya boleh tapi perlu. . dianrakyat.co.id.co.id 17 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D