0 0
Read Time:7 Minute, 22 Second

dianrakyat.co.id – Aktivitas belanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang sangat memanfaatkan kemudahan dan manfaat kemajuan teknologi. Pengalaman belanja online terus menghadirkan inovasi inovatif untuk semakin memanjakan calon pelanggan.

Jika Anda suka belanja online, cepatlah! Bersiaplah untuk dibanjiri promo menarik dari Shopee sebagai bagian dari Promo Puncak Big Ramadan Sale Shopee pada tanggal 24 dan 25 Maret 2024. Selama periode ini akan ada beberapa sesi Shopee Live dengan penawaran menarik, salah satunya adalah flash sale 1 RUPEE yang sayang untuk dilewatkan! Cukup dengan 1 Rp saja kamu sudah bisa membeli smartphone tercanggih tercepat, sepeda motor seharga puluhan juta rupiah, atau bahkan mobil seharga ratusan juta rupiah! Yang paling seru, bintang papan atas Raffi Ahmad akan memandu Anda berbelanja bersama di Shopee Live dengan diskon 1 RUPEE. Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya, top influencer Louis Scarlett atau yang dikenal dengan sebutan Mami Louis akan menjadi pembawa acara pertunjukan Shopee Live selama 38 jam berturut-turut. Wow! Mau lihat keseruan tayangan Shopee Live diskon 1 RUPIAH yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Mami Luiz? Jangan lupa catat tanggalnya ya!

Selain flash sale RUPEE 1, kamu juga bisa menikmati diskon tambahan hingga 80% di Shopee Live pada pukul 04.00, 12.00, dan 20.00! Ya, khusus saat Ramadhan, kamu bisa membeli berbagai kebutuhan dengan diskon hingga 80% tiga kali sehari! Kapan lagi kamu bisa memanfaatkan ekstra diskon 80% tiga kali sehari dan membeli smartphone, motor, dan mobil hanya Rp 1? Jawabannya pastinya hanya bisa kamu temukan di Shopee Live! Apakah kamu sudah menantikan promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 ya? Buat yang penasaran, apa saja item yang ada di Flash Sale Rp 1 di Shopee Live? Lebih serunya lagi, saksikan rangkaian Shopee Live Session pada tanggal 24 dan 25 Maret 2024!

24 & 25 Maret 2024 Raffi Ahmad Pandu Shopi Jual Langsung 1 Rs.

Nama Raffi Ahmad sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Suami Nagita Slavina ini akan mengikuti Promo Puncak Sale Ramadhan Besar Shopee Live pada tanggal 24 dan 25 Maret 2024 mulai pukul 20:00 WIB. Raffi Ahmad membimbing para penggemarnya dan pengguna Shopee di seluruh Indonesia untuk berbelanja dan membeli. Sesi Shopee Live melalui akun tokopaparaff. Ya, kami menawarkan Flash Sale di Shopee Live seharga 1 RUPIAH pada smartphone andalan seperti Samsung S23 Ultra dan Samsung S23 FE. Sepeda Motor Honda Beat, Sepeda Motor Honda Vario, Yamaha N-Max, Mobil Toyota Agya, Mobil Toyota Calya dan Honda Brio juga tersedia dengan harga Rs.1 di Shopee Live. Penggerak first come, first serve dapat membeli item di atas hanya dengan Rp 1! Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati banyak promosi produk lainnya. Tentu saja Anda peduli, bukan? Pokoknya jangan lewatkan Flash Sale 1 RUPEES bersama Raffy Ahmad hanya di Shopee Live!

Netizen seluruh Indonesia heboh sekali untuk mengikuti Promo Terbaik 2024 Shopee Live di Promo Besar Ramadhan Shopee dengan diskon 1 RUPEE. Hal tersebut juga dibenarkan oleh postingan Raffi Ahmad di media sosial yang langsung membuat netizen senang.

“Teman-teman… teman-teman… ada yang keren banget! Jadi jangan lewatkan Shopee Live Flash Sale bersama saya pada tanggal 24 Maret, 25 Maret, 31 Maret, 1 April, 3 April, dan 4 April mulai pukul 20.00. Terserah, bertahanlah di sana! Puluhan smartphone, aneka motor keren, Toyota Calya, Toyota Agya, dan tentunya guys, bahkan mobil Honda Brio tersedia dengan harga Rp 1. Jangan lupa tonton hanya di Shopee Live dan TV favoritmu!” kata Raffi Ahmad.

Kolom komentar media sosial Raffi Ahmad sontak dibanjiri komentar positif dan pujian dari netizen dan pengguna Shopee seluruh Indonesia. Banyak juga yang mengaku antusias untuk menjadi yang tercepat di Shopee Live Flash Sale 1 RUPIAH pada tanggal 24 dan 25 Maret 2024. beli produk idamannya Samsung S23 Ultra dan Samsung S23 FE, smartphone unggulan hanya Rp 1. Jangan khawatir, Shopee Live juga menawarkan Flash Sale 1 RUPIAH untuk Sepeda Motor Honda Beat, Sepeda Motor Honda Vario, Yamaha N-Max, Mobil Toyota Agya, Mobil Toyota Calya dan Honda Brio. Menyenangkan bukan! Tak heran jika banyak netizen yang senang mengikuti flash sale Shopee Live.

“Saya konfirmasi, semoga bisa memenangkan hadiah Ramadhan @shopee_id @raffinagita17”

Dapatkan sajian takjeelmu dari Bismillah @raffinagita1717.

“Aku menginginkanmu, saudaraku, cintaku”

“Saya harap saya mendapatkannya”

“Bismila, semoga aku dapat menemukan makanan”

“Oke bos”

“Bismillah, semoga sukses”

“Aku berharap mendapat ponsel… amin”

“besar”

“Bismillah, aku akan mendapat rejeki dari teh Raffy dan Gigi”

“Saya harap Anda diberkati.”

Nah buat yang ingin merasakan keseruan Shopee Live Flash Sale 1 RUPIAH di Puncak Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024, bisa langsung cek Shopee Live bareng Raffi Ahmad pada tanggal 24 dan 25 Maret. 2024 WIB dimulai pukul 20.00! Siap-siap beli smartphone keren tercepat, sepeda motor seharga Rp puluhan juta, mobil seharga Rp ratusan juta hanya seharga Rp 1 dengan Shopee Live dan TV favoritmu!

Mami Louis alias Louis Scarlett bergabung dengan Shopee Live selama 38 jam

Tak hanya Raffi Ahmad yang akan memeriahkan Rangkaian Promosi Puncak Ramadan Sale 2024, Louis Scarlett juga akan menjadi pembawa acara di rubrik Shopee Live. Dia berumur delapan tahun, tapi tahukah Anda Louis Scarlett? Bagi yang belum tahu, Louise Scarlett adalah seorang pembuat konten dan ibu rumah tangga dengan lima orang anak. Wanita cantik yang akrab disapa Mami Luiz ini sangat dikenal masyarakat Indonesia karena merupakan salah satu konten kreator di Asia Tenggara yang berhasil menghasilkan uang sebesar 45 miliar rupiah setiap harinya. Kemampuan pemilik brand, Lina Amelia, dalam mempromosikan produknya secara langsung akan dipamerkan di bagian Shopee Live Seri Promo Puncak Big Ramadan Sale 2024. Pertunjukan langsung Louise Scarlet di Shopee Live akan berlanjut selama 38 jam. Ini akan menjadi siaran langsung 38 jam pertama Anda di Shopee Live. Siaran langsung akan berlangsung pada hari Minggu, 24 Maret pukul 10:00 WIB dan hingga Senin, 25 Maret pukul 12:00 WIB di akun louissescarlettfamily.

Dalam Rangkaian Promosi Puncak Big Sale Ramadhan 2024, sesi Shopee Live Louis Scarlett tidak hanya sekedar durasi siaran langsung saja, namun juga menghadirkan promosi-promosi paling menggiurkan, salah satunya adalah Flash Sale yang pastinya sudah tidak sabar lagi. 1 RUPE untuk puluhan iPhone 11, Ofero e-bike dan Toyota Agya. Besar! Kapan kamu bisa membeli smartphone canggih, sepeda motor seharga jutaan rupiah atau bahkan mobil seharga ratusan juta rupiah hanya dengan 1 Rp? Bergabunglah dengan pertunjukan Langsung Louise Scarlett di Shopee Live secara eksklusif untuk Seri Promosi Puncak Grand Sale Ramadhan 2024! Tapi ingat, sistemnya Flash Sale, first come, first serve ya guys! Jadi pastikan untuk menyaksikan pertunjukan Langsung Louisse Scarlett di Shopify nanti agar tidak ketinggalan. Catat tanggalnya sekarang!

Apalagi, Flash Sale Shopee Live Louisse Scarlett 1 dalam rangkaian Big Ramadan Sale Peak Promo 2024 ini tidak hanya tayang di akun Shopee louissescarlettfamily saja, tapi juga di beberapa channel TV favorit. Jadi bagi siapa pun yang tertarik dengan Flash Sale Toyota Agya Rp 1 Mami Louisse Shopee Live, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton Shopee Live dan saluran TV favorit Anda dari louissescarlettfamily pada pukul 20:00 WIB. . Ini berdasarkan siapa cepat dia dapat, oke? Informasi tersebut diumumkan Louis Scarlett dalam postingan media sosial pada Rabu, 20 Maret 2024.

“Beli sob, mana lagunya! Ada yang mau Flash Sale Rp 1, yuk? Kami umumkan Flash Sale Rp 1 untuk mobil Toyota Agya, tapi bukan yang ini. Ingat hanya jam 20.00. Favorit sobat Shopee , tonton tanggal 24 Maret 2024 jam 20.00,” kata Louis Scarlett dalam unggahannya.

Sambutan antusias warganet mewarnai kolom komentar yang dimuat Louis Scarlett. Belakangan, tak sedikit warganet yang mengungkapkan harapannya agar mobil Toyota Agya Rp 1 bisa terjual secepatnya di pertemuan Shopee Live Louisse Scarlett.

“Bu, kamu mau apa? Semoga berhasil.”

“Bismillah..BarakAllah agyya Aamiin…”

“Mami mau Mami ambilkan mobil Agiya… Aku sudah punya SIM tapi di mobilnya tidak ada Mi@louissescarlett. Ya bisa.”

“Bu, aku ingin mengucapkan Bismillah”

“Senang rasanya pulang ke rumah”

“Bismillah berkah bu”

Jadi buat kalian semua yang ingin berkesempatan emas membawa pulang iPhone, e-bike Ofero, sepeda motor listrik, atau bahkan Toyota Agya hanya dengan Rp 1, nantikan penampilan langsung dari Louise Scarlett di Shopee Live. .

Belanja juga smartphone canggih seperti Samsung S23 Ultra, Samsung S23 FE, Sepeda Motor Honda Beat, Sepeda Motor Honda Vario, Yamaha N-Max, Mobil Toyota Agya, Mobil Toyota Calya, dan Mobil Honda Brio di Shopee Terpandu. Pertunjukan langsung oleh Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, masih banyak promo menarik untuk produk lainnya selama sesi Shopee Live. Jika kamu paling cepat, kamu bisa membawa pulang produk-produk di atas hanya dengan Rp 1. Siapa tahu kamu malah bisa membawa pulang smartphone atau kendaraan baru untuk dipakai saat liburan!

Jangan lewatkan kesempatan Shopee Live Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett untuk membeli banyak produk hebat pada tanggal 24 dan 25 Maret selama flash sale 1 RUPIAH! Adegan viral di Sukolilo Pati dengan sepeda motor yang tak terhitung jumlahnya di Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah kini menjadi sorotan. Saat ini banyak sekali sepeda motor tanpa plat nomor yang semakin banyak ditemui. dianrakyat.co.id.co.id 15 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D