0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

dianrakyat.co.id, LONDON – Derby London City lanjutan lanjutan Liga Inggris musim 2023/24 akan tersaji di Stadion Stamford Bridge, London, pada Jumat (3/5/2024) pukul 01.30 WIB. Chelsea akan menjamu rival sekotanya Tottenham Hotspur.

Ini adalah pertandingan kelas atas Liga Premier Inggris. Mauricio Pochettino akan memaparkan strateginya melawan Ange Postecoglou. Para veteran mengumpulkan sisa poin di akhir edisi terakhir kampanye. Chelsea siap memanfaatkan dukungan ribuan fans.

Saat ini Cole Palmer dan rekan-rekannya berada di peringkat sembilan klasemen. Tidak ada tujuan yang dikejar. The Blues ingin membangun tren positif dalam beberapa minggu mendatang.

Di sisi lain, Spurs masih berharap bisa bertarung. The Lilywhites bersaing ketat dengan Aston Villa untuk memperebutkan tiket Liga Champions musim depan. Tim tamu tertahan di posisi kelima tabel klasemen.

Dengan 60 poin, Tottenham tertinggal tujuh poin dari Villa. Son Heung-min dan lainnya memiliki dua pertandingan tunda yang belum dimainkan.

Menarik untuk melihat bagaimana duel tersebut terbentang di depan kita. Para pecinta sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsungnya melalui layanan streaming video.com. Berdasarkan siapa yang mencatatkan rekor tersebut, berikut prediksi teratas kedua tim.

Chelsea: Petrovic; Cucurella, Gilchrist, Badiashile, Chalobah, Gallagher, Caicedo, Mudrick, Maduke, Palmer, Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Tottenham Hotspur: Wakil; Royle, Porro, Van de Veen, Romero, Bissouma, Sarr, Heung-min, Johnson, Maddison, Richardson

Pelatih: Ange Postecoglou

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D