0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Festival Musik Hammersonic 2024 masih ramai dengan aktivitas. Memasuki hari kedua hari ini, Minggu (5/5), band keren ini dipastikan kembali memuaskan dahaga pendengar akan musik rock.

Burning Flame, band asal Depok, tampil sebagai pembuka Hammersonic hari kedua. Band yang tampil di panggung The Beast yang beranggotakan Febio, Rappay (gitar), Adit (bass), Edi Bewok (drum), dan Gerard (vokal) ini mulai bermain pada pukul 12.

Mereka juga menyanyikan lagu favorit mereka. Dimulai dengan “Traitor Licks”, “From You”, “Agains The Era” dan “Something Wrong” sebelum dibuka dengan “Intro”.

Kemunculan Burning Flame di Hammersonic seolah membuktikan konsistensi mereka. Maklum saja, band ini sudah eksis cukup lama, yakni sejak tahun 2004.

Penampilan mereka di Hammersonic juga merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Maklum, ini bagian dari keinginan mereka untuk unjuk gigi.

“Kedepannya kami berharap bisa menempati panggung-panggung besar lainnya sembari mempromosikan mini album terbaru kami,” ujar gitaris Febio.

Selain Burning Flame, hari kedua Hammersonic 2024 juga menampilkan band-band Indonesia lainnya yang aktif. Disebut Saint Loco, Bearfours, Tabraclari, Remember Today, Say Up, Ghostline, South Side, Straight Answer dan banyak lagi.

Tiga band asal negara jiran juga tampil: Arcadia (Filipina), Tools of The Trade (Malaysia), dan Bloodstone (Singapura). Hari kedua Hammersonic juga mendapat sambutan hangat dari band metalcore USA Bleeding Through.

Memasuki hari kedua, band ini akan membawakan musik metal “Lamb of God” asal Virginia, Amerika Serikat sebagai puncak acara.

Namun sebelum itu, Hammerheads bisa berpesta dengan band-band keren seperti Suicide Silence, As I Lay Dying, dan Cradle of Filth.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D