0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Inggris – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengakui bahwa energi tim akan menjadi kunci dalam pertandingan melawan Real Madrid pada Rabu pagi WIB, 10 April 2024. Kedua tim bertemu di Stadion Santiago Bernabeu pada leg pertama perempat-final Liga Champions. dasi terakhir.

Karena keyakinan tersebut, Pep Guardiola berkonsultasi dengan dokter tim Manchester City sebelum menghadapi Crystal Palace di Liga Inggris pada Sabtu, 6 April 2024. Tujuannya untuk mengetahui kondisi para pemain.

– Saya butuh pemain baru melawan Palace. “Saya perlu menemui dokter yang berkata, ‘Oke, kami bisa mempercayai para pemain ini, kami tidak bisa mempercayai para pemain ini,'” kata Guardiola seperti dikutip dari Tribal Football.

“Kemudian saya melihat ke Madrid dan berbicara dengan staf saya, yang memberikan perhatian lebih dari saya, dan kemudian saya membuat keputusan tentang tim,” tambahnya.

Gelandang Man City Rodri menjadi salah satu highlight laga melawan Real Madrid. Guardiola yakin pemain internasional Spanyol itu siap berkembang.

Guardiola mengakui gelandang andalannya sangat kuat dan bagus. Ini juga menjadi faktor terpenting dalam upaya mengendalikan lawan Rodri sebaik mungkin.

– Di babak pertama, para pemain kelelahan karena tim tidak bermain bagus. Apakah dia terlihat lelah di babak kedua? Sama sekali tidak,” kata Guardiola.

“Yang pertama sangat lelah. Dia bermain lebih banyak di babak kedua dan hasilnya lebih baik. Dia bermain 70 menit di pertandingan terakhir, hari ini 75 menit, kami akan mengurangi menit-menit itu,” kata Kevin Diks tentang bek asal Kopenhagen Asia itu. Proses naturalisasi zona Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) disebut masih mengincar gol tersebut

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D