0 0
Read Time:56 Second

Mohammad Ahsan akhirnya memberikan alasan mundur dari Badminton Asia Championship (BAC) atau Badminton Asia Championship 2024. Rekan Hendra Satyawan di sektor ganda putra mengatakan, berkumpul bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang spesial.

BAC 2024 akan diselenggarakan bersamaan dengan hari raya Idul Fitri. Rencananya acara tersebut akan digelar pada 9-14 April 2024 di Ningbo, China.

Sebelumnya, Ahsan dan Hendra Satyawan diumumkan lolos ke BAC 2024 dari babak pertama. Namun, ia memilih mundur karena ingin beristirahat dan mempersiapkan turnamen berikutnya.

Pertimbangan lainnya adalah mereka tidak mau menyerah di usia muda karena dipastikan tidak lolos ke Olimpiade Paris 2024. Olimpiade.

Dengan kembalinya The Daddies, Ahsan mencoba belajar. Selain fokus berpuasa di bulan Ramadhan, tahun ini ia juga bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

“(Mundur dari BAC) lebih fokus puasa dan quality time bersama keluarga. Ya, tidak ikut Asian Championship bisa jadi alasan lebaran di rumah,” kata Ahsan saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung. tengah. .

Sementara setelah Ahsan/Hendra mundur, Indonesia masih punya tiga wakil di BAC 2024. Mereka adalah Fajr Alfian/Muhammad Ryan Ardento, Bagas Maulana/Muhammad Shoahib Fikri, dan Leo Rolli Carnando/Daniel Marthan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D