0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

JAKARTA – Polisi mengungkap alasan Ghatan Saleh, mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke berani melepaskan tembakan di Jatinegar, Jakarta Timur.

Setelah diperiksa lebih lanjut, pelaku alias Gathan dihina oleh korban yang notabene rekannya, Mohammad Andika Movardi (32). Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Timur, Kompol Nicholas Ari Lilipali. Gulir untuk detailnya.

“Yang bersangkutan melukai dan memukul korban,” kata 1 Maret 2024.

Sebelum penembakan, Nicholas mengatakan ada pertengkaran di antara keduanya. Pertengkaran bermula saat dua orang saling sindir di WhatsApp. Nikolas mengatakan, saling sindir tidak ada hubungannya dengan pekerjaan. Keduanya hanya saling menantang dan merasa mereka yang terbaik dalam suatu hal.

“Mereka saling sindir lewat WA. Enggak ada hubungannya (dengan pekerjaan), hanya meledek, menantang, seperti dua orang dewasa yang sama-sama merasa kompeten,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Gatan Saleh, mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke, pelaku penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Timur, Kompol Nicholas Ari Lilipali.

Perkembangan kasus terduga pelaku surat GSH ini sejalan dengan temuan kasus terkait pihak eksternal Polres Metro Jakarta Timur dan pihak Bidkum Polda Metro Jaya, Wadisidik Polda Metro Jaya, dan Propam Polda Metro. Jaya menyimpulkan dan memutuskan dugaan tersebut berstatus pidana dan berdasarkan fakta hukum dan alat bukti yang ada maka status saksi menjadi patut dipertanyakan,” ujarnya.

Nikolas yang ditetapkan sebagai tersangka mengatakan, yang bersangkutan akan diperiksa hari ini sebagai tersangka. Setelah itu, kelompoknya akan menghentikan Gata. Polisi OTK Kawal Kejar dan Tembak Pasangan di Kemayoran Sekelompok pria bersenjata tak dikenal (OTK) mengejar pasangan suami istri (pasutri) di Kemayoran, Jakarta Pusat. dianrakyat.co.id.co.id 17 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D