0 0
Read Time:2 Minute, 15 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Perseteruan Kartika Putri dengan Richard Lee kembali berkobar hingga menarik perhatian banyak pembaca dan mendapat banyak klik. Berita ini juga menambah daftar saluran showbiz terpopuler. 

Danny Smargo yang menerima bingkisan dari Ustad Khalid Basalma dan Natasha Rizki bersama Desta di rumah sakit pun tak luput dari perhatian. Yuk simak daftar berita terpopuler di Showbiz dianrakyat.co.id Channel Edisi Kamis 7 Maret 2024.

Karthika Putri siap membawa kasusnya ke pengadilan bersama Richard Lee.

Pesinetron Kartika Putri menyatakan kesediaannya untuk memenjarakan Dr. Richard Lee jika perilaku sarkastik dan meresahkannya tidak segera dihentikan. Pernyataan tersebut diungkapkan Kartika Putri saat diwawancarai media pada Rabu 6 Maret 2024.

Dokter Richard Lee yang diduga mengejek Kartika Patri di media sosial kini menghadapi ancaman hukum serius. Kartika Putri menegaskan, laporan tersebut akan diserahkan untuk penyelidikan awal dan dia siap melakukannya demi menjaga kedamaian dan kehidupannya.

Baca lebih lanjut di sini.

Danny Smargo menerima hadiah dari Ustad Khaled Basalma, bukan dalam kotak hadiah

Danny Smargo baru-baru ini kembali menyita perhatian publik saat mengundang Pendeta Ustad Khalid Basalma ke rumahnya. Momen kembalinya sang guru ke rumah Danny Smargo dan Olivia Allen untuk kedua kalinya mendapat banyak perhatian publik.

Tak hanya karena hubungannya yang baik dengan sang guru atau topik perbincangan yang menarik, pria yang kerap disapa Denso ini mencuri perhatian publik.  Namun kado atau kenang-kenangan yang diberikan sang guru kepada Danny Samargo dalam perjalanan pulang tak luput dari perhatian netizen di media sosial.

Baca lebih lanjut di sini. 

Natasha Rizki bersama Desta untuk mendapatkan perawatan: saat Anda menyanyikan lagu cinta di latar belakang TikTok!

Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter kondang Daddy Mahendra Desta. Melalui unggahan di Instagram story-nya, Desta menginformasikan kondisi kesehatannya yang semakin memburuk dan ia dirawat di rumah sakit serta menjalani perawatan.

Desta mengunggah foto dirinya di rumah sakit dengan infus di tangannya. Desta pun menyertakan foto seekor nyamuk dalam unggahannya sehingga menimbulkan dugaan ayah tiga anak ini mengidap penyakit demam berdarah atau demam berdarah.

Baca lebih lanjut di sini

Richard Lee siap rujuk dengan Kartika Patri, tapi…

Richard Lee mengutarakan kemungkinan perdamaian dengan Kartika Patri. Meski tak menolak kesempatan itu, Richard Lee memberikan syarat tegas yang harus dipenuhi istri Habib Osman agar bisa mencapai kesepakatan damai.

Kalau dia mau berdamai atau merasa bersalah, minta maaf di televisi atau media sosial. Nanti saya dengarkan. Saya jawab, maafkan atau tidak, kata Richard Lee di Kuningan, Jakarta Selatan, saat diwawancarai. , Rabu 6 Maret 2024.

Baca lebih lanjut di sini. Terpopuler: Kritik Desta Silab Duduk di Ketua VVIP Tonton Timnas, Ceramah Anwar Bibi Soal Ruben Onso Beberapa berita di channel Showbiz dianrakyat.co.id berhasil menyita perhatian pembaca. Yang tak kalah dicari pasca mundurnya Ketua VVIP ini adalah isu Desta yang mendapat kecaman. dianrakyat.co.id.co.id 16 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D