0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Spanyol – Athletic Bilbao punya cara berbeda untuk merayakan gelar juara Copa del Rey 2023/24 bersama pendukungnya.

Jika biasanya perayaan kejuaraan berlangsung di bus terbuka, Bilbao justru melakukannya berbeda. Sebaliknya, mereka merayakan kejuaraan tersebut di atas perahu.

Bilbao harus menunggu 40 tahun untuk memenangkan Piala Spanyol. Mereka akhirnya memenangkan kompetisi ini pada tahun 1984. Oleh karena itu, tidak heran jika liburan menjadi istimewa.

Menurut Daily Mail, tim dari Bilbao menghabiskan waktu di atas perahu di sungai Nervion. Ratusan ribu penggemar pun menyambut liburan kali ini.

Banyak penggemar berlayar ke pusat kota dengan para pemain di kapal tongkang yang dikenal sebagai Gabarra.

Panjang perjalanan adalah 13 km. Dari kota Gecho menuju Basque Country. Di sana pesta dilanjutkan.

Bilbao menjadi juara Copa del Rey setelah mengalahkan Real Mallorca 4-2 (1-1) melalui adu penalti di Stadio Olimpia di Seville pada 6 April 2024.

Meski sudah menunggu 40 tahun, gelar Copa del Rey Bilbao masih unggul dari Real Madrid. Bilbao menang 24 kali dan Madrid 20 kali.

Sementara Barcelona masih menjadi tim tersukses di Copa del Rey dengan 31 gelar.   Juara Australia Open 2024 Ana/Tiwi semakin termotivasi dan percaya diri Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusum/Amalia Kahaya Pratiwi mengaku semakin termotivasi untuk bermain lebih baik usai menjuarai Australia Open 2024 14 Juni 2020.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D