0 0
Read Time:53 Second

BEIJING – JAECOO hari ini mengumumkan akan memperkenalkan dua model baru, J7 PHEV dan J8 PHEV, di Beijing International Motor Show 2024 pada 25 April.

L

Sejak diluncurkan beberapa bulan lalu, JAECOO telah menunjukkan komitmen kuat terhadap inovasi dan kualitas serta berhasil diluncurkan di berbagai negara termasuk Eropa Timur, Meksiko, Afrika Selatan, dan Arab Saudi.

Seperti dilansir Autopro, Kamis (25 April 2024), dengan peluncuran model hybrid baru ini, JAECOO mengubah nilai produk energi baru dan menawarkan pengalaman yang lebih cerdas, efisien, dan aman kepada pelanggan di seluruh dunia.

Menurutnya, JAECOO tidak hanya memberikan produk dan layanan yang lebih baik, tetapi juga menciptakan pengalaman hidup yang personal di luar mobil.

JAECOO menunjukkan komitmennya terhadap globalisasi dengan mengintegrasikan sumber daya global dan mengoordinasikan operasi lokal di setiap pasar.

Mereka berupaya memajukan pengembangan energi baru di seluruh dunia dengan menyediakan beragam produk, teknologi, dan layanan industri kepada pelanggan.

Selain itu, JAECOO memperkenalkan strategi global dan menciptakan ekosistem teknologi baru yang memanfaatkan teknologi AI terkini.

Saat Beijing International Auto Show 2024 dibuka, Jaeku diharapkan dapat menarik perhatian global sebagai model energi baru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D