0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Jakarta, 15 Januari 2024 – Ada beberapa artikel yang muncul di dianrakyat.co.id Otomotif pada Minggu kemarin dan banyak yang membacanya hingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil listrik 3 yang dijual lebih murah karena Mitsubishi Xforce tidak memiliki sunroof.

1. 3 mobil listrik tersebut akan dijual murah pada awal tahun 2024

Wuling Motors mengumumkan kabar baiknya, kendaraan listrik BingguoEV telah resmi dinilai dalam peringkat infrastruktur domestik TKDN dengan skor 47,5%.

Angka tersebut menjadikan BingguoEV sebagai salah satu kendaraan listrik yang diproduksi di Indonesia, dan berhak mendapatkan insentif PPN. Lihat informasinya di tautan ini.

2. 3 Alasan Sunroof Tidak Ada di Mitsubishi Xforce, Bukan Karena Harganya

Mitsubishi XForce, SUV kompak andalan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, mendapat sambutan positif dari masyarakat sejak diluncurkan pada Agustus 2023.

Mobil ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki pesaing di kelasnya, seperti sporty dan tahan lama, mesin bertenaga, serta fitur-fitur canggih. Simak detailnya di tautan ini.

3. Satu lagi mobil listrik yang meluncur di Indonesia, harganya Rp 300 juta

Wuling Motors meluncurkan versi baru kendaraan listrik BinguoEV, BinguoEV Long Range AC. Perbedaan ini hadir untuk mendukung kedua opsi yang tersedia sejak Desember 2023.

BinguoEV Long Range AC mengusung baterai IP67 Lithium Ferro Phosphate (LFP) berkapasitas 31,9 kWh, dan jangkauan hingga 333 km. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

  Mobil listrik tidak hanya menjadi alat untuk melawan emisi karbon, mobil listrik kerap disebut sebagai solusi utama untuk melawan emisi karbon. dianrakyat.co.id.co.id 14 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D