0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

JAKARTA, 13 JANUARI 2024 – Daftar Surat Izin Mengemudi keliling saat ini merupakan informasi yang paling dibutuhkan oleh para pemegang Surat Izin Mengemudi, khususnya yang akan habis masa berlakunya.

Hari ini Polda Metro Jaya merilis lima kartu SIM keliling yang bisa digunakan warga DKI Jakarta untuk memperpanjang SIM.

Seperti dilansir dianrakyat.co.id Otomotif dari situs Korlantas Polri, warga Jakarta Selatan yang ingin memperpanjang SIM akan datang ke kampus Trilogi Kalibata. Saat ini di wilayah Jakarta Pusat, Anda bisa mengunjungi Kantor Pos Lapangan Bunteng.

Terdapat dua mesin SIM keliling di Citraland Mall dan LTC Glodok untuk melakukan perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Barat.

Dan satu lagi di Grand Mall Kayaking untuk yang tinggal di kawasan Jakarta Timur. Jam layanan seluruh SIM Card seluler untuk warga kota adalah pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua mesin SIM keliling yang berlokasi di Radio Dahlia dan Pasar Modern Batonanggal hari ini. Pelayanan dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Khusus warga Depok, mobil sim keliling minggu ini ada di Margo City. Jam kerja mulai pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB. Jangan lupa untuk mengikuti kebiasaan sehat.

Terakhir di wilayah Kota Bekasi yang ditempatkan mobil SIM Keliling di Kantor Kecamatan Bekasi Barat mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Layanan SIM seluler hanya menawarkan pengajuan perpanjangan SIM A dan C yang bisa dilakukan sebelum habis masa berlakunya. Mobil terlaris di Indonesia kembali menjadi sorotan Daihatsu mencatatkan penjualan mobil dari toko atau dealer ke pelanggan sebanyak 76.313 unit dalam 5 bulan pertama tahun dianrakyat.co.id.co.id 12 Juni 2024 Kesuksesan kembali diraih.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D