0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – ASUS Republic of Gamers (ROG) akan meluncurkan seri ROG Phone 8 pada Rabu (20/3/2024). Paket ini akan tersedia dalam tiga varian: ROG Phone 8 (12GB/256GB), ROG Phone 8 Pro (16GB/512GB) dan Edisi Pro (24GB/1TB). 

“24GB dan 1TB akan hadir dengan ROG Cooler

ROG Phone 8 akan tersedia dalam warna Stormy Grey dan Phantom Black. Sedangkan ROG Phone 8 Pro dan Pro Edition akan tersedia dalam warna Phantom Black. 

Berikut preview ROG Phone 8. 

Pertunjukan

ROG Phone 8 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Performa prosesornya 30 persen lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya, sedangkan performa GPU 25 persen lebih tinggi dari versi sebelumnya. Paket ini juga mencakup RAM LPDDR5X hingga 24 GB (8533 Hz) dan ROM UFS 4.0 hingga 1 TB. 

Selain itu, ponsel ini memiliki Gamecool 8 dengan sistem pendingin SoC Gen2 360 derajat. Galih mengungkapkan, teknologi terbaru yang dihadirkan ASUS ROG pada ROG Phone 8 adalah fastcooling guide, sebuah elemen baru yang berguna untuk meredam panas ponsel hingga 20 persen dan berada di tengah sistem pendingin. Selain itu, boron nitrida cair juga ditambahkan. 

Dari segi performa gaming, ASUS ROG mempertahankan kontrol setingkat Konsol AirTrigger untuk ROG Phone 8 dengan dua tombol AirTrigger di ponsel. Lalu ada X Sense 2.0. 

“X Sense adalah salah satu fitur gaming yang ada di Armory Crate ponsel ROG. “Sebenarnya ini bisa diterapkan pada banyak RPG,” kata Galih. 

X-Sense dapat mengenali pola, secara otomatis mendeteksi peristiwa penting dan memberi tahu pemain melalui pemberitahuan pop-up untuk membuat keputusan yang lebih baik. 

Selain itu, ROG Phone 8 juga dilengkapi fitur pencarian semantik AI. Fungsi ini sama dengan mencari file, tetapi di komputer itu sendiri dan berfungsi tanpa koneksi Internet. 

“Selain pencarian kata kunci. Misalkan kita mengetik di ponsel, maka akan muncul semuanya. Apapun yang berhubungan dengan ponsel, baik itu aplikasi, gambar, apa pun yang berhubungan dengan kata yang dicari. 

Desain menghadirkan teknologi…

 

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D