0 0
Read Time:6 Minute, 25 Second

dianrakyat.co.id – Ramadhan merupakan bulan istimewa dalam Islam. dimana umat Islam berpuasa sepanjang bulan Ramadhan biasanya merupakan bulan yang didedikasikan untuk beribadah dan meningkatkan ketaatan. Masa ini juga sering dijadikan sebagai penggerak perbaikan diri baik secara internal maupun eksternal. Untuk mencapai kesehatan dan keseimbangan yang baik, tubuh, pikiran dan jiwa berhubungan erat. Bergabunglah dengan pengguna untuk mencapai Ramadhan dengan tubuh segar dan pikiran tenang. Shopee Big Ramadan Sale 2024 mengakhiri kampanye pertamanya pada 25 Maret 2024 dengan berbagai penawaran. Mulai dari gratis ongkos kirim Rp 0, Shopee Barokah THR 10 Juta dan harga terendah di Shopee, voucher eksklusif 50%.

Putri Lukman, Business Director (Electronics and Consumer Products) Shopee Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang masyarakat semakin sadar akan gaya hidup sehat. Kesadaran akan kesehatan tidak terbatas pada kebugaran jasmani saja. tetapi juga keseimbangan antara pikiran dan jiwa. Sebagai platform belanja online, Shopee ingin memberikan kemudahan dan pilihan produk yang beragam. Untuk melengkapi perjalanan setiap pengguna Selamat datang di puncak pertama kampanye Big Ramadan Sale tahun ini bersama BincangShopee. Mengangkat tema keseimbangan sehat antara pikiran, tubuh dan jiwa, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan beberapa klik kepada pengguna. Tentu saja, pada saat yang sama, akumulasi kampanye juga dapat menyelesaikan langkah pertama pengguna. untuk memenuhi kebutuhan mereka Dan jaga semangat Anda dengan promosi terbesar dan kejutan menarik lainnya pada tanggal 25 Maret!”

Rekam fotonya. Sambut bulan suci dengan Shopee Big Ramadan Sale 2024.

Seimbangkan kesehatan fisik, mental dan spiritual Anda selama Ramadhan.

Dalam menjalani bulan suci Ramadhan Menjaga kesehatan secara menyeluruh sangatlah penting. Ini tidak hanya mencakup tubuh yang kuat. Namun juga mencakup keseimbangan pikiran dan jiwa. Dalam acara BincangShopee kali ini, Shopee berkolaborasi dengan trainer fitnes Salsabila Avinandita. Pembuat konten dan pengusaha berbagi tips dan solusi. Menjaga kebugaran tubuh selama Ramadhan memang tidak mudah. Mengubah rutinitas dan waktu makan merupakan hambatan umum. Tubuh kita juga harus beradaptasi. Kondisi fisik yang prima menjadi kunci tercapainya kesehatan secara menyeluruh. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan, seperti memperhatikan konsumsi nutrisi yang tepat agar tubuh tetap aktif selama berpuasa. Mengonsumsi makanan seimbang yang terdiri dari buah-buahan, sayur-sayuran, protein, dan karbohidrat kompleks dapat memberikan efek penting, seperti menjaga rasa kenyang. dan mengontrol kadar gula Pastikan Anda berolahraga meski dengan intensitas yang lebih rendah, seperti jalan kaki atau olahraga ringan. Pandai mengelola pikiran tentang perubahan pola tidur dan tekanan pekerjaan atau tanggung jawab lainnya. Hal ini dapat membuat Anda sulit mengendalikan emosi dan amarah. Salsabila Avinanita menyarankan untuk mendapatkan tidur yang cukup. Istirahat yang cukup dan kelola stres dengan baik Hal ini dapat dilakukan melalui berbagai aktivitas seperti senam atau senam pernafasan saat ngabburi atau setelah berbuka puasa. membaca buku dan aktivitas lainnya Sesuai hobi favorit Menjaga jiwa tetap bahagia Dalam konteks ini, penting untuk menghindari perasaan negatif dan hal-hal yang dapat merusak kebahagiaan, misalnya saat harus memenuhi kebutuhan penting di bulan Ramadhan. Perubahan kondisi cuaca dan keramaian di pusat perbelanjaan dengan cepat membuat tubuh cepat lelah dan lesu. Padahal, hal-hal tersebut bisa diminimalisir dengan memaksimalkan platform belanja online Anda seperti Shopee. Tahukah Anda bahwa ini bukan sekadar mencari produk? Tidak hanya kebutuhan seperti perlengkapan dapur, pakaian, dan kebutuhan lainnya, Shopee juga menjadikan pengalaman belanja online Anda lebih mudah dan menyenangkan dengan Guaranteed Free Returns (GBP) dan Guaranteed Just-in-Time (GTW).

File: Pelatih Kebugaran Pembuat konten dan wirausahawan Salsabila Avinandita.

Salsabila Avinandita Fitness Trainer Pencipta konten dan wirausaha mengatakan “Semakin tua saya, semakin saya menyadari bahwa kesehatan holistik sangat penting untuk kualitas hidup yang lebih baik, peningkatan energi, dan umur panjang” tidak hanya selama Ramadhan, tetapi juga untuk manfaat jangka panjang membantu mengatasi gangguan kesehatan di hari tua. Mencapai tubuh, pikiran, dan jiwa yang sehat dan bahagia dapat dicapai dengan motivasi diri yang kuat dan faktor lainnya. “Salah satu faktor kunci dalam proses mencapai gaya hidup sehat adalah kemudahan akses terhadap hal-hal penting untuk mendukung hal tersebut, dan Shopee menyertakan fitur, promosi, dan program seperti Jaminan Pengembalian Gratis dan Jaminan Tepat Waktu. Dia memainkan peran yang sangat penting dalam perjalanan saya. untuk mencapai kesejahteraan umum.”

Penuhi keinginanmu dan nikmati promo Ramadhan menarik di Puncak pada 25 Maret!

Tentunya setiap perjalanan memiliki langkah awal yang harus diselesaikan. Oleh karena itu, tanggal terbesar kampanye Big Ramadan Sale pertama pada tanggal 25 Maret 2024 akan menjadi momentum untuk memenuhi permintaan dan meningkatkan semangat untuk memulai perjalanan pengguna dengan baik. kesehatan. Shopee telah menghadirkan beberapa keseruan dan penawaran terbaik yang dapat dimanfaatkan, seperti: Gratis Ongkir Rp 0: Pengguna dapat berbelanja lebih hemat dengan menggunakan lebih banyak voucher Gratis Ongkir Rp 0 selama promosi Puncak Days 25 Maret, Shopee Barokah THR 10M : Seru dan Promosi Rp 1, diskon dan voucher THR hingga 10M di Peak Promo tanggal 25 Maret. Pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai macam mobil dan motor seharga Rp 1 di Shopee Live Special bersama Raffi Ahmad pada tanggal 24 dan 25 Maret, mulai dari mobil Toyota Calya, mobil Honda Brio, motor Yamaha Nmax Selain itu juga akan ada koleksi R1 lainnya. produk Flash Sale seperti iPhone 15. Pro dan Kulkas LG, pengguna juga bisa menemukan produk RP1 lainnya seperti di sana. Bundel Indomie, Token Pulsa PLN, Bundel Data Terlengkap Sepanjang Ramadhan. Harga Terendah di Kupon Ekstra 50% Shopee: Pengguna dapat menemukan koleksi produk termurah di Shopee dan menikmati tambahan kupon diskon 50% dan kuota lebih banyak. DISKON XTRA Shopee Live hingga 80%: Selama bulan Ramadhan LIVE Plus pukul 12.00 WIB dan . 20.00 WIB, promosi ini juga hadir untuk pengguna di pagi hari pukul 04.00 WIB Perhatikan waktu!

File: CEO Granolab Muesli, Budi Wirawan.

Selain keseruan tersebut, Pengguna juga bisa memanfaatkan penawaran menarik dari berbagai brand lokal, salah satunya Granolab Muesli. Brand lokal yang menawarkan produk makanan sehat ini telah bekerja sama dengan Shopee sejak tahun 2019 dan selalu mengadaptasi program dan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan. untuk memperkuatnya. menarik dan mengkomunikasikan misinya ke pasar yang lebih luas Budi Wirawan, CEO Granolab Muesli, menambahkan: “Sejak awal sebagai sebuah merek, kami ingin semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat gaya hidup sehat. jajanan sehat dan lezat. Ramadhan bisa menjadi waktu yang tepat untuk memulai kebiasaan sehat. Dengan bermitra bersama Shopee, kami ingin semakin memperkuat pesan bahwa oat sendiri memiliki banyak manfaat “Kami berharap Ramadan Sale ini dapat memberikan keuntungan yang maksimal. baik dengan menawarkan harga terbaik maupun menikmati produk kami yang bermanfaat bagi kesehatan penggunanya.”

Merek kecantikan lokal BASE juga akan menghidupkan kampanye pada tanggal 25 Maret untuk merek kecantikan lokal BASE. Fitur dan program Shopee sejalan dengan kebiasaan dan tren belanja yang terus berkembang, kata Ratih Permata Sari, Co-founder dan CPO BASE, inovasi dan fitur program kampanye Shopee sangat berpengaruh. Tentang perkembangan BASE sejak pertama kali kami bergabung. Kami juga membawa Anda melalui beberapa pencapaian utama. Kami melihat inovasi Shopee terus berkembang seiring dengan berkembangnya kebutuhan konsumen dan kebiasaan berbelanja. Hal ini memungkinkan kami dengan mudah beradaptasi dengan tren dan meningkatkan efisiensi penjualan. Satu hal yang jelas: sejak kami rutin menggunakan acara Shopee Live, toko kami telah berkembang pesat, sekarang kami berpartisipasi dalam program jaminan pengembalian gratis, dan BASE sendiri mencoba mendaftar dan menggunakan program ini untuk situs web kami. Kami menemukan bahwa program seperti ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan mempengaruhi keputusan pembelian orang lain. Sejauh ini, tidak ada masalah bagi BASE selama menggunakan jaminan pengembalian gratis. Saya dapat mengatakan ‘itu bagus’.

Promo Big Ramadan Sale Peak akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret, 1 April, dan 4 April 2024. Ikuti kejutan lainnya di https://shopee.co.id/big-ramadan-sale-peak-day Ayo unduh aplikasi Shopee hari ini gratis dari App Store atau Google Play, dan jangan lupa aktifkan Shopeepay untuk mendapatkan diskon menarik mobil listrik di Jakarta Fair 2024 mewakili aksi merek (APM) mobil listrik seperti Hyundai, Wuling, Chery, Build Your Dreams (BYD), Seres dan Neta memeriahkan acara tersebut dengan memberikan kegiatan olahraga Kode dianrakyat.co.id.co 14 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D