0 0
Read Time:2 Minute, 51 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Solo Leveling: Arise, sebuah game action role-playing dari Netmarble akhirnya diluncurkan di seluruh dunia pada hari ini, Rabu (8/5/2024).

Game Solo Leveling: Arise sendiri sudah bisa diunduh pada platform Android, iOS, dan Windows PC. Sejak diumumkan, 12 juta pemain telah mendaftar untuk game baru Netmarble ini.

Meski tahap pra-registrasi Solo Leveling: Arise baru dibuka kurang dari sebulan. Pemain sekarang dapat memainkan game berdasarkan web novel Chugong.

Bagi para gamer yang ingin memainkan Sung Jin Woo Hunter sebaiknya menyiapkan penyimpanan sebesar 40 GB.

Secara keseluruhan, Solo Leveling: Arise menceritakan perjalanan Song Jinwoo menjadi seorang hunter kelas atas dengan kemampuan magis yang tak tertandingi oleh hunter lainnya.

Sepanjang cerita perjalanan solo leveling ini, pemain akan ditarik ke dalam proses bagaimana Song Jinnu berubah secara dramatis dari pemburu kelas E menjadi ahli nujum dan akhirnya menjadi raja bayangan.

Sebagai IP paling populer dan dicintai saat ini, Netmarble bertekad untuk melanjutkan permainan pemain tunggal.

“Kami tidak berniat menambahkan konten multipemain dalam waktu dekat,” kata Jin Sung Keon, produser Netmarble Neo.

Solo Leveling: Arise baru merilis 18 chapter sejak peluncuran globalnya. Jadi tunggu apa lagi? Unduh Solo Leveling: Berdiri sekarang dan rasakan sensasi menjadi pemburu terkuat!

Anime solo leveling telah dikonfirmasi untuk musim ke-2. Hal ini menyusul berakhirnya 12 episode Season 1. Kepastian Solo Leveling Season 2 ini terungkap pada 30 Maret 2024 dan menjadi kabar baik bagi para penggemar. 

Dengan musim kedua di depan mata, babak baru dalam kisah para pemburu atau pemburu monster. 

Meski berasal dari Korea Selatan, Solo Leveling menjadi salah satu anime terpopuler tahun 2024. Karena kesuksesan dan popularitasnya, Crunchyroll telah merilis teaser pertama season 2 anime ini yang bertajuk Rise from the Shadows.

Para penggemar yang kurang puas dengan berakhirnya season pertama kini bisa menantikan babak baru di anime ini.

Sejauh ini pencipta anime ini belum mengumumkan tanggal rilis Solo Leveling Season 2, kemungkinan Solo Leveling season kedua akan rilis sekitar bulan Oktober, November atau akhir tahun 2024. 

Sedangkan untuk Solo Leveling season 2 seharusnya berjumlah 13 episode, sedangkan season pertama berjumlah 12 episode, sehingga total season 1 dan 2 anime ini akan berjumlah 25 episode. Anime ini diproduksi oleh Aniplex. 

Berbicara mengenai plot atau jalan cerita, Solo Leveling Season 2 akan melanjutkan cerita pada Season 1. Sedangkan Solo Leveling Season 2 kemungkinan besar akan dimulai dengan Arc Gerbang Merah. 

Selain itu, kekuatan Jinwoo diperkirakan akan terus tumbuh, tetapi akan ada harga yang harus dibayar. Setelah Arc Gerbang Merah, anime ini kemungkinan akan berlanjut ke Arc Dungeon Castle. 

Kisah Song Jin belum berakhir. Dikatakan bahwa pemburu terlemah di dunia siap bangkit dari bayang-bayang, bahkan jika dia tidak berhenti disiksa. 

Trailer pertama Solo Leveling Season 2 berjudul “Rise from the Shadows”. 

Tentang level solo dan karakter pengisi suara

Solo Leveling merupakan anime yang diadaptasi dari web novel Korea Selatan yang ditulis oleh Chugong dan dilisensi oleh Yen Press. 

Pengisi suara Solo Leveling Musim 2 juga tampil di depan umum. Karakter Song Jinwu alias Shun Mizushina diperankan oleh aktor Taito Ban. 

Setelah itu, Cha Hae In dengan nama samaran Shizuku Kosaka berperan sebagai Rein Ueda. Hiroyuku Tochi kemudian disuarakan oleh Baek Yoon Ho / Taiga Shirakawa. 

Aktor Gento Nakamura kemudian mengisi suara Yoo Jin Ho/Kento Morohishi, aktor Daisuke Hirakawa mengisi suara Choi Jung In dengan nama samaran Shin Magami. 

Aktor Banju Gingo selanjutnya akan mengisi suara Go Gun Hee atau Kiyomi Goto, sedangkan aktor Makoto Furukawa akan memerankan karakter Wu Jin Chui atau Akira Inukai.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D