0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Inggris – Direktur olahraga Arsenal, Edu, mencoba meyakinkan para penggemarnya. Ia mengatakan rencana transfer musim panas mendatang sudah rampung. Yang harus Anda lakukan adalah menerapkannya setelah jendela transfer terbuka.

Pria asal Brazil itu mengatakan bahwa mereka sudah merampungkan pembelian pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Ini semua adalah proses yang panjang.

“Sejujurnya, ada banyak hal yang terjadi saat ini, bukan? Di posisi saya, saya harus menjaga tidak hanya tim utama tetapi juga tim wanita dan akademi,” kata Edu dalam wawancara dengan TNT Sports. .

“Masih banyak yang harus dilakukan tetapi kami sudah mulai membuat perencanaan untuk musim panas – dengan merekrut pemain – dan ada banyak hal yang harus dilakukan dan kami sangat menantikannya,” tambahnya.

Edu menyebut manajemen Arsenal sangat memahami apa yang dicari suporter tim. Namun, kelompok tersebut memiliki preferensinya sendiri.

“Kami sudah mempersiapkan diri terlebih dahulu untuk apa yang ada di depan dan saya akan khawatir jika kami tidak mencetak banyak gol dan menciptakan peluang,” kata Edu.

Namun apa yang ditakutkan Edu musim ini tidak terjadi. Arsenal asuhan Mikel Arteta menjadi tim yang sedang berjuang di Liga Inggris dengan rekor 62 gol ke gawang lawan dan kebobolan 23 gol.

Meski performa Arsenal saat ini bagus, namun para manajer tak mau menyerah. Pasalnya mereka ingin klub bernama The Gunners itu semakin baik setiap musimnya.

“Rencananya adalah berusaha menjadi lebih baik setiap tahunnya. Saya pikir kami berada dalam waktu yang baik dan akan melihat apakah kami dapat terus meningkat dan berkembang,” ujarnya. Dilaporkan 450 karyawan Tokopedia di-PHK. Demikian informasi dari induk perusahaan TikTok, ByteDance Ltd. Pada Juni 2024, ada 450 karyawan Tokopedia yang di-PHK. dianrakyat.co.id.co.id 13 Juni 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D